BerandaRIAUBENGKALISPWI Bengkalis Bentuk Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus

PWI Bengkalis Bentuk Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus

BERITABATAM.COM, Bengkalis – Sehubungan akan diselenggarakannya pelantikan pengurus periode 2021 – 2024, PWI Bengkalis membentuk panitia pelaksana (panpel) pada Senin, 08 November 2021.

Pembentukan panpel dilaksanakan di Aula Pertemuan Gedung PWI, Jalan Hasanudin, Bengkalis.

Dalam musyawarah yang dipimpin oleh Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, diputuskan sebagai Ketua Panitia Agustiawan, Sekretaris Sabri, dan sebagai Bendahara Ismail termasuk masing-masing koordinator pelantikan.

Dalam pertemuan itu, belum diputuskan jadwal dan tempat pelantikan, namun diperkirakan akan dilaksanakan pada pertengahan Desember 2021 mendatang.

“Untuk waktu dan tempat pelantikan masih bersifat tentatif belum kita tentukan. Hari ini kita bentuk panitia dahulu. Namun kita agendakan di Desember mendatang,” ungkap Adi Putra usai pertemuan.

Adi Putra juga berharap seluruh anggota PWI Bengkalis bersama-sama menyukseskan pelantikan pengurus PWI Bengkalis periode 2021-2024.

“Sebelum pelantikan, kita juga akan mengagendakan untuk melakukan audiensi dengan Bupati Bengkalis. Mari bersama-sama menyukseskan pelantikan ini,” pintanya. (juny)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img