BerandaBakti TNI PolriSatgas Yonarhanud 11/WBY dan Warga Desa Sole Gotong Royong Bagun Mesjid Nurul...

Satgas Yonarhanud 11/WBY dan Warga Desa Sole Gotong Royong Bagun Mesjid Nurul Iman

BERITABATAM.COM, Maluku – Para prajurit TNI Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos 7 Alang Asaude SSK II, bersama warga desa Sole bahu membahu membangun Mesjid Nurul Iman. Desa Sole merupakan wilayah administratif Kecamatan Huamual Kabupaten Seram bagian Barat, Jumat (26/11/2021).

Dalam kegiatan gotong royong ini, Danpos Letda Arh Willy Novan Prakoso, yang berbaur bersama masyarakat setempat mengatakan, jika pengerjaan ini dilakukan secara bersama-sama, mudah-mudahan mesjid yang sedang dibangun ini akan cepat selesai.

Senada hal tersebut, Komandan Satgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., juga menjelaskan, kegiatan gotong royong membangun masjid ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan desa binaan pos 7 Alang Asaude. Adanya mesjid ini untuk memudahkan masyarakat dalam menjalankan ibadahnya dengan nyaman. “ Pengerjaan pembangunan masjid menjadi lebih cepat selesai jika dilakukan bersama masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menegaskan, satgas Yonarhanud 11/WBY akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang berada di wilayah binaan. Dan bukan hanya untuk menjaga keamanan wilayah saja, tetapi juga membantu pemerintah dalam hal pembangunan.

Menariknya, dalam kegiatan gotong royong pembangunan Mesjid Nurul Iman ini turut dihadiri Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat, Ketua Komisi A DPRD, Ketua Inspektorat, para Staf Ahli, Camat Kecamatan Huamual, Kapolsek Waesala, serta aparat desa Sole dan masyarakat setempat. (hs)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img