BerandaBakti TNI PolriTim Hangtuah Perkasa Binaan Kodim 0315 Bintan Juarai Dua Kelas Turnamen Futsal...

Tim Hangtuah Perkasa Binaan Kodim 0315 Bintan Juarai Dua Kelas Turnamen Futsal Profesional Kepri

BERITABATAM.COM, KEPRI – Kodim Bintan – Tim Futsal Hangtuah Perkasa Binaan Kodim 0315/Bintan berhasil merebut juara satu di dua kelas berbeda turnamen profesional tingkat Provinsi Kepri tahun 2021. Otomatis, tim futsal Hangtuah Perkasa memboyong dua gelar tidak tertandingi pada tahun ini. Turnamen futsal professional bergengsi ini diantaranya Trofeo IMKL Batam Cup 2021, dan FAMS Futsal Cup 2021.

Pada turnamen terakhir, pertandingan Futsal FAMS Cup I 2021 diselenggarakan di Tri Mazmur Futsal Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang yang diselengarakan STAIN SAR Kepri, Minggu (21/11/2021). Di babak pertama, tim Futsal Hangtuah Perkasa mampu membobol pertahanan lawan lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Striker muda, Muhammad Syafi’I, dengan tendangan keras menikung.

Dengan skema permainan yang diatur dari Sang, Kapten Abdul Rasip, yang terus memberi umpan dan arahan kepada pemain sehingga tim Hangtuah dapat mengimbangi ritme permainan lawan yang dinilai cerdik. Semangat tim pun menggelora saat pelatih, Serma Hendri Simanjuntak, dan Tim Official sekaligus Ketum IMKL Tanjungpinang, Alfiriyan Syafutra, serta para pengurus IMKL Tanjungpinang lainnya yang terus bahu membahu mendukung penuh Tim Futsal Hangtuah Perkasa untuk meraih juarai turnamen ini.

Permainan sempat berimbang pada dua babak pertandingan. Namun dimenit-menit terakhir pada perpanjangan waktu Tim Hangtuah Perkasa, Rayhan, berhasil memecahkan kebuntuan dan membobol jaring lawan dengan gol indahnya. Sebenarnya tim lawan sangat tangguh. Namun mereka tidak mampu mengelabui dua bek tangguh Hangtuah Perkasa, yakni Kapten Abdul Rasip dan Fauzy yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi sejal awal dimulainya permainan. Sementara, penjaga gawang, Julhilmi Hidayat Simatupang, mampu menepis gempuran serangan dan tembakan tim lawan.

Menanggapi turnamen futsal professional tingkat Provinsi Kepr ini, Ketua Umum IMKL Tanjungpinang, Alfiriyan Syafutra, mengucapkan terima kasih kepada Pembina dan Pelatih serta semua pihak atas kemenangan yang diraih Tim Futsal Hangtuah Perkasa yang telah turut andil dan berhasil memenangkan dua turnamen bergengsi ditahun 2021 ini.

“Alhamdulillah dalam bulan ini Tim Futsal Hangtuah Perkasa telah menjuarai dua turnamen bergengsi. Tentunya semua ini berkat kerja keras semua pihak baik Official, Pemain, Supporter dan khususnya Dandim 0315/Bintan yang dengan tulus mendukung kami para Pemain dari Mahasiswa Lingga,” ujarnya singkat. (ray/ dre)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img