BerandaKEPRITANJUNGPINANGKegiatan Bakti Sosial Polsek Bandara RHF Diwarnai Pembagian Masker dan Sembako Kepada...

Kegiatan Bakti Sosial Polsek Bandara RHF Diwarnai Pembagian Masker dan Sembako Kepada Warga

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – Polsek Bandara RHF kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, menggelar bakti sosial dalam rangka menghadapi PPKM Level I. Dalam kegiatan sosial ini, Polsek Bandara RHF turut membagikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (7/12/2021).

Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang, IPTU Sugiono, yang turun langsung kelapangan, kepada Beritabatam.com mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan ini adalah dalam rangka wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. “ Bakti sosial ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesian, dengan giat pembagian sembako kepada warga yang terdampak pandemi,” ujar Kapolsek.

Dia juga memaparkan, pembagian sembako ini guna meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 di masa PPKM level 1.  Pembagian sembako dipastikan tepat sasaran. Para penerima sembako diantaranya, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, tukang parkir, supir, pemulung di lokasi Jl. Bandara RHF Tanjungpinang, Jl Raya Tanjung uban km 12 Tanjungpinang, Jl Ganet, Jl Sri Katon Tanjungpinang.

Senada hal tersebut, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, menjelaskan, paket sembako telah disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, dan bagikan secara langsung. Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat diantaranya berisi beras, minyak goreng, kecap, bubuk teh celup, indomie, dan gula.

Dalam kegiatan ini, Polres Tanjungpinang melalui Sat Binmas juga membagikan masker, dan tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat Kota Tanjungpinang untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tinggi. (hs/fr)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img