BerandaPERISTIWABerkat Dedi Mulyadi, Yunus yang Ditemukan Bersimbah Darah Bisa Menikahi Pujaan Hati

Berkat Dedi Mulyadi, Yunus yang Ditemukan Bersimbah Darah Bisa Menikahi Pujaan Hati

BERITABATAM.COM, Jakarta – Nasib orang memang tidak ada yang tahu. Siapa sangka dulu ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi bersimbah darah, kini Asep Yunus (31) bisa berbahagia bersanding di pelaminan dengan sang pujaan hati Indri Novianti (21).

Seperti diketahui sekitar satu bulan lalu anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang sedang dalam perjalanan, tak sengaja menemukan Yunus yang tergeletak di pinggir Jalan Darangdan, Kabupaten Purwakarta dalam kondisi bersimbah darah.

Tanpa pikir panjang Yunus dibawa menggunakan mobil Dedi ke Puskesmas Sukatani.

Sesampainya di Puskesama, Yunus langsung mendapat perawatan dari dokter jaga namun karena lukanya Yunus harus dirujuk ke rumah sakit.

Nah, saat akan dibawa, Dedi kesal karena ambulans tak siaga sehingga Yunus kembali dibawa menggunakan mobil.

Rupanya Yunus berkelahi dengan saudaranya sendiri. Yunus yang juga mengidap epilepsi ini sangat berharap bisa hidup mandiri sehingga tak ada lagi konflik keluarga.

Belakangan Yunus mengungkapkan isi hatinya pada Kang Dedi Mulyadi bahwa ia ingin menikahi pujaan hatinya Indri yang tinggal di Kabupaten Bandung Barat.

Permintaan itu dikabulkan. Yunus pun diantar Dedi menemui keluarga Indri. Hingga akhirnya mereka berdua mendapat persetujuan dan direstui untuk menikah. Bahkan belum lama ini secara khusus Kang Dedi mengantar sekaligus menjadi saksi pernikahan Yunus dan Indri.

Kedatangan Dedi dan Yunus di rumah Indri langsung disambut oleh warga. Bahkan seorang ibu berkerudung hitam tiba-tiba pingsan di tengah kerumunan.

“Saya senang, bahagia bisa ketemu Kang Dedi. Sebenarnya yang paling pingin ketemu itu suami saya, tapi kemarin meninggal mendadak,” kata ibu tersebut.

Acara pun berlanjut dengan sambutan pernikahan dengan adat Sunda. Yunus tampak gagah dengan menggunakan pangsi dan iket serba hitam dan Indri yang anggun dengan gaun serba putih.

Dalam satu kali percobaan, ijab kabul Yunus menikahi Indri dengan mas kawin Rp 2,9 juta pun dinyatakan sah. Usai ijab acara pun dilanjutkan dengan resepsi yang meriah.

“Dulu saya temukan Yunus tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah. Kini dia duduk di pelaminan berselimut kebahagiaan. Selamat ya. Semoga menjadi pasangan abadi,” ucap Dedi.

Saat akan pulang Kang Dedi kembali diserbu warga. Kali ini tidak ada yang pingsan, namun seorang warga datang menghampiri memberikan hadiah untuk Kang Dedi Mulyadi dan si bungsu Nyi Hyang Sukma Ayu.

“Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya. Berawal dengan derita, berakhir dengan bahagia,” ucap Kang Dedi Mulyadi. (***)

Sumber: tribunews.com

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img