BerandaKEPRIANAMBASBupati Anambas Abdul Haris Beserta FKPD Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Anambas

Bupati Anambas Abdul Haris Beserta FKPD Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Anambas

BERITABATAM.COM, Anambas – Bupati Anambas Abdul Haris menyambut kedatangan 19 jamaah haji yang baru tiba, Rabu, 27 Juli 2022.

Selain Abdul Haris, jamaah haji asal Anambas yang kembali ini pun disambut seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Abdul Haris dan FKPD menyambut kedatangan belasan jamaah haji asal Anambas ini di Pelabuhan Sri Siantan, Kelurahan Tarempa.

Kepulangan 19 jamaah haji juga, Bupati Anambas, Abdul Haris mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah yang kembali dengan selamat.

Dan Abdul Haris juga, ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berperan aktif dalam membantu jamaah haji beribadah di Tanah Suci.

“Kami atas nama pemerintah menyerahkan kepada camat dan keluarga jamaah haji pulang utuh,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Abdul Haris juga berpesan kepada tim kesehatan untuk tetap mengontrol kondisi kesehatan para jamaah haji seusai pulang dari Makkah.

“Kepada jamaah ataupun keluarga, apabila ada keluhan-keluhan terkait kesehatan, segera informasikan petugas kesehatan,” pesan Haris.

Sementara itu, salah satu jamaah haji, H. Ardiansyah menyebutkan, bagi para calon jamaah haji tahun depan, perlu lebih memahami Manasik Haji terlebih dahulu.

Sebab menurutnya, prosesi rangkaian Haji di Madinah dan Mekkah banyak yang membingungkan para jamaah.

“Bagi para calon jamaah haji tahun depan untuk memantapkan lagi Manasik Hajinya, supaya tak ada lagi kebimbangan dan keraguan selama melaksanakan ibadah haji,” pungkasnya. (lintong)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img