BerandaKEPRIBATAMDandim Batam Siap Bersinergi Kepada Insan Pers

Dandim Batam Siap Bersinergi Kepada Insan Pers

BERITABATAM.COM, Batam – Silaturahmi Kodim 0316 Batam dengan Insan Pers di Kawasan Aula Makodim 0316, Seraya, Batam, Kamis 21 Juli 2022 pagi.

Silaturahmi dalam rangka perkenalan Komandan Kodim (Dandim) 0316 Batam, Letkol Galih Bramantyo dihadiri puluhan insan pers yang beraktivitas di Batam.

Diawal acara, semua undangan disambut hiburan musikal dan berbagai santapan sarapan pagi.

Letkol Inf Galih Bramantyo mengatakan TNI dan media adalah satu bagian yang tidak akan bisa terlepaskan sehingga kita bisa menjadi petahanan yang tangguh dalam hal narasi.

“Dalam hal ini Kodim 0316 akan selalu gencar mengatasi stanting dan masalah petahanan pangan,” kata Galih.

Maka dari itu, katanya, ia berharap kepada rekan media agar bisa saling menukar informasi agar bisa bersama membangun kordinasi yang ketat.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Candra Ibrahim menyampaikan semoga seluruh insan pers khususnya Kota Batam agar dapat selalu bersinergi bersama TNI dalam mencari dan saling menukar informasi dalam hal pertahanan.

Untuk diketahui, Dandim 0316 Batam resmi diganti saat serah terima jabatan pada Selasa, 12 Juli 2022 lalu dari Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan kini di jabat oleh Letkol Inf Galih Bramantyo.

Dan Dandim 0316 Batam, Letkol Galih Bramantyo tercatat sebagai Dandim yang ke 24. (bagus/hs)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img