BerandaBakti TNI PolriSebanyak 337 Personil Polda Kepri Naik Pangkat, Tiga Perwira Nyandang Kombes

Sebanyak 337 Personil Polda Kepri Naik Pangkat, Tiga Perwira Nyandang Kombes

BERITABATAM.COM, Batam – Ratusan personil Polda Kepri mengalami kenaikan pangkat, Kamis, 30 Juni 2022.

Dari ratusan personil Polda Kepri yang naik pangkat tersebut ada 3 pejabat utama di jajaran Polda Kepri yang menyandang Pangkat Komisaris Besar (Kombes).

Ketiga pejabat yang menyandang pangkat Kombes tersebut yakni Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Boy Herlambang.

Lalu, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dan Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto.

Upacara kenaikan pangkat ratusan personil Polda Kepri ini dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Sebanyak 337 personel Polda Kepri yang mengikuti di lapangan upacara Mapolda Kepri.

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri yang naik pangkat.

“Jumlah Personel Polda Kepri dan jajaran yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 337 personel,” ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S

Harry memberikan rincian personil yang naik pangkat yakni AKBP ke Kombes berjumlah 3 Personel.

Kompol ke AKBP berjumlah 5 Personel, AKP ke Kompol berjumlah 6 Personel, Iptu ke AKP berjumlah 5 Personel, Ipda ke Iptu berjumlah 11 Personel.

Lalu, Aipda ke Aiptu berjumlah 7 Personel, Bripka ke Aipda berjumlah 119 Personel, Brigadir ke Bripka berjumlah 66 Personel, Briptu ke Brigadir berjumlah 29 Personel, Bripda ke Briptu berjumlah 77 Personel dan Bharada ke Bharatu berjumlah 9 Personel.

Kapolda Kepri mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang pada hari ini dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Aris Budiman berharap semoga personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

“Semoga rekan-rekan semua menjadi Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Aris Budiman menutup. (lintong)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img