BerandaKEPRILINGGAHUT TNI-AL ke 77, Kapolres Lingga Berikan Kejutan Kepada Danlanal Dabo Singkep

HUT TNI-AL ke 77, Kapolres Lingga Berikan Kejutan Kepada Danlanal Dabo Singkep

BERITABATAM.COM, Lingga – Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus memberikan kejutan Kepada Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut Faruq Dedy Subiantoro, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AL Ke 77 Tahun 2022 di Mako Lanal Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Senin, 12 September 2022.

Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Lingga beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) dan personel Polwan Polres Lingga serta dihadiri oleh Danpuslatpurmar 09 Dabo Singkep Mayor Marinir Adid Kurniawan Wicaksono M.Tr.Opsla., dan personil TNI-AL.

Sesampai di Lanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Danlanal Dabo Singkep berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI-AL ke 77, dan mengharapkan sinergi antara TNI dan Polri kedepannya bisa semakin kuat, Semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri.

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas di Kabupaten Lingga.” tutur Kapolres.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres Lingga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI-AL yang ke 77, dan TNI Angkatan Laut semakin Profesional, Modern dan Tangguh serta bermartabat dalam menjaga NKRI, semoga negara kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat ” tutup Kapolres

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar diwarnai dengan kekompakan anggota TNI-POLRI dan bersama-sama dengan semangat menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Purwanto

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img