BerandaPOLITIKTumbuh Jadi Pemuda yang Penuh Inspirasi, Dul Jaelani Berniat Terjun ke Dunia...

Tumbuh Jadi Pemuda yang Penuh Inspirasi, Dul Jaelani Berniat Terjun ke Dunia Politisi

BERITABATAM.COM, Jakarta – Ahmad Abdul Qodir Jaelani yang akrab disapa Del Jaelani belakangan jadi anak muda yang menginspirasi.

Soalnya, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty dan anak sambung Mulan Jameela ini kenal aktor dan musisi yang rendah hati.

Dul Jaelani juga merupakan basis dari grup musik The Lucky Laki, Dewa 19 dan juga pemain gitaris sekaligus penyanyi dari grup musik Backdoor dan Qodir.

Dalam postingan instragram terbarunya, Jumat, 21 Oktober 2022 di akun @duljaelani, Dul Jaelani sepertinya memiliki niat untuk jadi politisi bahkan jadi presiden.

“Alhamdulillah kampanye untuk mencalonkan diri menjadi Calon Presiden 2024 kemarin berjalan lancar,” tulis Dul di instagramnya.

“Didampingi calon wakil presiden saya abang @alizainal08 dan penasihat andalan kami @nina_mpokalpa,” timpalnya.

Dalam postingan itu Dul merilis lima foto saat di lokasi syuting. Tak diterangkan syuting apa dan lokasi di mana.

Atas postingan itu, nitizen sontak nyinyirin Dul Jaelani. Tak terkecuali sang ibu, Maia Estianty. Maia cuma menulis emoji ketawa ngakak.

Tissa Biani, pacar Dul Jaelani juga tertawa ngakak. “Wkwkwkwkwkwkwk kamu ah,” tulis @tissabiani.

Dul pun menjawab reaksi Tisa, “km nnti jd ibu DPR komisi 7 yah”.

Sekedar diketahui Komisi 7 DPR memiliki mitra kerja dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Kementerian Perindustrian. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT).

Satu hal yang menggelitik dan menarik dari berbagai percakapan Dul Jaelani dengan Nitizen adalah ketika Dul Jaelani merespon pemilik akun @alihilabi21.

Akun ini menuliskan “Top” dengan emoji api membara.

Dul Jaelani pun membalas komentar dengan berkelakar, “Antum nanti mentri pariwisata malam ya wkwkwkwk,” tulis @duljaelani. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Capres 2024, Dul Jaelani Tawarkan Menteri Pariwisata Malam

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img