BerandaKEPRIANAMBASDanrem 033 Wira Pratama Beserta Rombongan Kunjungi Mako Polres Kepulauan Anambas

Danrem 033 Wira Pratama Beserta Rombongan Kunjungi Mako Polres Kepulauan Anambas

BERITABATAM.COM, Anambas – Danrem 033 WP Kepri, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, berkunjung ke Mapolres Kepulauan Anambas dalam rangka silaturahmi bersama Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, Rabu, 9 November 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Korem Kasiter Kasrem 033 WP, Letkol CZI Andang Purnama, Dandim 0138 Natuna, Letkol Inf Morison Chandra Karusen.

Kunjungan silaturahmi tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri yang telah terjalin selama ini.

″Terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Anambas beserta personel Polres Lainnya yang telah berkenan untuk menyambut kedatangan kami.

Mari bersama sama menjaga pertahanan dan keamanan, selalu berkoordinasi dan menjaga sinergitas TNI dan Polri, ucap Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto.

Selanjutnya, Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, memberi arahan kepada personel Polres Kepulauan Anambas.

Kunjungan ramah tamah tersebut berlangsung di Lobby Polres Kepulauan Anambas Danrem dan Kapolres beserta PJU Polres Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, menyebutkan atas kunjungan Danrem 033 Wira pratama Brigjen TNI Yudi, hubungan dan sinergitas antar TNI dan Polri semakin terjaga hingga tercipta kedaulatan stabilitas Kamtibmas kedepannya.

″Dengan sinergitas dan soliditas bersama ini, tentunya diharapkan dapat terjaganya kedaulatan dan stabilitas kamtibmas di Provinsi Kepri, hal ini yang harus kita bangun bersama″, tuturnya.

Kegiatan ditutup dengan pemberian pelakat dari AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, kepada Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto. (redaksi)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img