BerandaKEPRINATUNAGEC Sudah Mengajari Ratusan Anak Natuna, Rodhial Huda : Bahasa Inggris Modal...

GEC Sudah Mengajari Ratusan Anak Natuna, Rodhial Huda : Bahasa Inggris Modal Utama

BERITABATAM.COM, Natuna – Lembaga Kursus dan Pelatihan Global English Course (GEC) telah mengajari ratusan anak-anak Natuna dari segala tingkat umur, mulai dari anak usia dini, remaja hingga umum.

Hal tersebut disampaikan Mr Momo sebagai founder pada malam awards GEC dan penganugerahan terhadap members di hotel tren central, Sabtu 12 November 2022 malam, yang dihadiri The Vice Regent of Natuna, Rodhial Huda.

Dalam sambutannya, Rodhial Huda mengatakan, jika Bahasa Inggris itu sangat penting untuk generasi Natuna. Karena Natuna diapit Negara tetangga yang menggunakan Bahasa Inggris.

Selain itu bisa Bahasa Inggris, akan memudahkan setiap orang untuk bersaing dalam mencari pekerjaan.

“Belajarlah Bahasa Inggris dengan maksimal. Karena Bahasa Inggris ini menjadi jembatan kita untuk mengarungi dunia. Bisa bersaing dalam bekerja. Selain itu Penting juga untuk Natuna, karena masyarakat Negara tetangga rata-rata menggunakan Bahasa Inggris,” kata Rodhial Huda.

Diakui Rodhial huda, jika generasi sekarang sangat mudah untuk belajar Bahasa inggris. Karena tersedia tempat kursus atau lembaga dimana-mana.

Mengingat zamannya dulu, belajar itu banyak secara otodidak, baca kamus, dengar lagu dan menonton.

“Selain itu sekolah yang saat itu sangat terbatas. Kita belajar sendiri. pada masa saya, belajar Bahasa Inggris sangat terbatas. Alhamdulillah, hikmah dari bisa berbahasa, mengantarkan saya keliling dunia. Saya berharap anak-anak, terus semangat untuk bisa bahasa Inggris,” tegas Rodhial Huda.

Momo sangat bersyukur, bisa berbagi ilmu dengan anak-anak Natuna.

Sudah 2 tahun lebih berada di tengah masyarakat Natuna dan menjadi street teacher dari ke rumah, pernah juga mengajar di Kompi A, TK Angkasa, Nurul Jannah hingga memantapkan diri untuk di GEC.

“Saya sangat menikmati moment saat ini bisa transfer ilmu Bahasa Inggris kepada anak Natuna, yang mana anak Natuna sangat membutuhkan sekali ini,” terang Mr Momo.

Global memiliki semangat “Make You Easy To Speak”, mengajak anak-anak Natuna dengan mudah menguasai bahasa Inggris.

Bahasa Inggris banyak accent, ada beberapa kurikulum yang diakui dunia. Jika kita berawal dari hal yang tinggi, memahami kurikulum, hingga accent. Tentunya akan membuat pesimis.

Karena itu saya mengajak anak-anak natuna yang tergabung dalam members, untuk kuasai Bahasa Inggris ini dari basicly, practice setiap waktu, ada english day-nya.

“Setelah anak mengenal dan tahu cara menggunakannya, baru kemudian nanti kita kenalkan kurikulum, accent hingga fungsi berbagai hal dalam english,” imbuh Mr Momo.

Momo menyatakan siap berada di posisi terdepan untuk mengajak anak Natuna bisa berbahasa Inggris. Bahkan selalu berusaha mengemas konsep yang berbeda dan sistem yang beda. Memperbanyak outing class setiap bule yang masuk ke Natuna dan sebagainya.

“Saya sampaikan, GEC ini ada benar-benar untuk anak Natuna. Saya berupaya akan mengajak Anak Natuna mengenal apa yang terbaru dalam Bahasa Inggris. Insyallah kita segera menggelar seminar IELTS dalam waktu dekat. Selain itu kita akan terus “memburu” bule atau native speaker yang masuk, untuk mengajak anak practice langsung,” demikian pungkas Momo. (redaksi)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img