BerandaRIAUBENGKALISIni Tujuan Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng Gelar Seminar Praktisi Peningkatan SDM

Ini Tujuan Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng Gelar Seminar Praktisi Peningkatan SDM

BERITABATAM.COM, Bengkalis – Jurusan Teknik Perkapalan Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) menggelar Seminar Praktisi Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Profesional untuk Dunia Perkapalan di Era Revolusi 4.0.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Gedung Kuliah Terpadu (GKT) 1 Lantai 3 Kampus Polbeng, pada Sabtu, 05 November 2022.

Seminar dibuka secara resmi oleh Wakil Direktur 3 Akmal Indra dan diikuti oleh 235 mahasiswa dari Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng.

Adapun yang menjadi pemateri yakni Owner Surveyor dari PT. Pancaran Samudra Transport, Fahmi Syahrir Raharja dan Planer dari Pertamina Hulu Siak Pekabaru yang merupakan Alumni Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng 2012, Ichbal Uswitra.

Wakil Direktur 3 Polbeng, Akmal Indra melalui Humas, Rahmad Akmal mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia para mahasiswa Polbeng khususnya mahasiswa Jurusan Teknik Perkapalan.

“Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan SDM mahasiswa Jurusan Teknik Perkapalan Polbeng agar lebih profesional terutama di Era Revolusi 4.0 ini,” ujar Akmal Indra sebagaimana disampaikan oleh Humas Polbeng, Rahmad Akmal kepada media ini, Minggu, 06 November 2022.

Ia berharap semoga para mahasiswa dapat memahami isi materi yang disampaikan oleh narasumber sehingga dapat diimplementasikan dalam Dunia Industri dan Dunia Kerja nantinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Dosen dan Tendik Perkapalan pada Program Studi (Prodi) D4 Teknologi Rekayasa Perkapalan, Prodi D3 Kontruksi Kapal dan Prodi D2 Jalur Cepat Teknik Pengelasan dan Pabrikasi. (redaksi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img