BerandaRIAUBENGKALISIni yang Diharapkan Selamet Widodo pada Open Tournament Sepak Bola Sadar Jaya...

Ini yang Diharapkan Selamet Widodo pada Open Tournament Sepak Bola Sadar Jaya Cup III

BERITABATAM.COM, Bengkalis – Kepala Desa Sadar Jaya, Selamet Widodo berharap dengan olahraga, semangat perjuangan dan rasa kebersamaan dalam diri setiap pemain dapat dibangkitkan dan semakin menguat.

Harapan itu disampaikan Selamet Widodo dalam sambutannya pada Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Sadar Jaya Cup III yang dilakukan oleh Camat Siak Kecil, Syahnan Ady Kusuma didampingi Plh. Kapolsek Siak Kecil, Ipda. Andriyanto di Lapangan Sepak Bola Desa Sadar Jaya, Selasa, 29 November 2022.

Turnamen tersebut akan berlangsung selama 20 hari dan diikuti oleh 40 klub dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Selamet Widodo mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan agenda tahunan dan diselenggarakan dengan menggunakan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dari Bupati Bengkalis melalui Program Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa) Tahun Anggaran 2022.

“Terima kasih kepada semua pihak atas kontribusinya sehingga turnamen ini bisa terlaksana. Terima kasih juga kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah mengalokasikan Dana Bermasa untuk setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Bengkalis sehingga dapat dipergunakan untuk pembangunan berkelanjutan menuju masyarakat Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera,” ucapnya.

Lalu Selamet berharap para pemain dapat berjuang penuh semangat dengan tetap mengedepankan nilai-nilai sportivitas dan disiplin yang tinggi.

“Mudah-mudahan momentum turnamen ini, dapat kita jadikan pedoman untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga bagi seluruh masyarakat khususnya yang ada di Desa Sadar Jaya dan Kecamatan Siak Kecil pada umumnya,” pungkas Selamet Widodo menutup pembicaraannya. (redaksi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img