BerandaRIAUBENGKALISPelepasan Peserta Pawai Ta’ruf Dihadiri Sejumlah Anggota DPRD Bengkalis

Pelepasan Peserta Pawai Ta’ruf Dihadiri Sejumlah Anggota DPRD Bengkalis

BERITABATAM.COM, Bengkalis – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, diwakili Ketua Komisi I Febriza Luwu menghadiri pelepasan peserta Pawai Ta’aruf yang dimulai dari depan Mesjid Al-Huda, Jalan Jend. Sudirman, Desa Sungai Selari, menuju Lapangan Upacara PT. Kilang Pertamina Internasional RU II Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, pada Senin, 14 November 2022.

Pawai yang digelar sempena Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis 2022 itu diikuti oleh peserta dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis dengan jarak tempuh sekitar 1,5 km.

Prosesi pelepasan pawai ta’aruf ditandai dengan pengangkatan bendera star oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi oleh Wakil Bupati Bagus Santoso, Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, Anggota DPRD Zuhandi, Sanusi, Sugianto dan Forkompimda.

Lalu ada juga Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Camat se-Kabupaten Bengkalis serta sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Febriza Luwu mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ Ke – 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan MTQ ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Febriza Luwu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Bengkalis, Kasmarni yang ke-48.

“Semoga Bupati kita selalu dalam perlindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan sukses memimpin Negeri Junjungan yang Bermarwah Maju dan Sejahtera,” pungkas Febriza Luwu. (redaksi)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img