BerandaNASIONALSaat Rakernas, Sekda Minta JMSI Bangun Citra Positif Tentang Aceh

Saat Rakernas, Sekda Minta JMSI Bangun Citra Positif Tentang Aceh

BERITABATAM.COM, Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Bustami Hamzah, minta jajaran pengurus daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dapat bantu daerah ini dengan bangun citra positif tentang Aceh.

Harapan itu, disampaikan Sekda Aceh, saat jamuan makan pagi para pengurus JMSI se-Indonesia yang hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 di Banda Aceh pada 11-13 November 2022.

Bustami Hamzah menuturkan, membangun citra positif bukan perkara mudah bagi Aceh.

Sebab daerah ini pernah alami fase sulit saat kecamu konflik berkepanjangan selama 32 tahun.

Keberadaan JMSI sebagai organisasi perusahaan pers berbasis media siber, eksistensi sangat penting dalam membangun narasi positif tentang kondisi umum di daerah ini, sehingga image negatif soal Aceh secara perlahan dapat pupus dan berubah menjadi citra positif.

Karenanya, kata Bustami Hamzah lagi, dirinya menyematkan harapan kepada para pengurus daerah JMSI se-Indonesia yang hadir ke sini, untuk dapat menceritakan pengalaman terbaiknya lewat ragam tulisan yang dapat menginspirasi orang lain untuk juga datang ke Aceh.

Aceh ini, saya pastikan sudah sangat aman, dan 24 jam aktivitas masyarakat ataupun tamu yang hadir akan merasakan kenyamanan, serta merasakan aura yang menyejukkan.

Saya percaya, pungkas Sekda, JMSI miliki peran vital bantu Aceh dengan mengabarkan pada dunia, dan masyarakat indonesia tentang apa yang telah kawan-kawan rasakan saat menginjak bumi Aceh selama even Rakernas. (redaksi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img