BerandaPERISTIWASeorang Pria di Batam Ditemukan Tewas Tergantung Papan Baliho, Ini Kata Polisi

Seorang Pria di Batam Ditemukan Tewas Tergantung Papan Baliho, Ini Kata Polisi

BERITABATAM.COM, Batam – Beredar video seorang pria ditemukan tewas di atas papan reklame baliho Hotel Santika Saptu, 12 November 2022.

Kesibukan para pengguna jalan di kawasan Simpang Frengki, Batam Kota, pun sedikit terganggu dengan kerumunan masyarakat.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat tersengat aliran listrik saat akan mengambil lampu sorot yang berada di atas baliho.

Hal ini diperkuat dengan bekas sengatan listrik di bagian tangan kiri korban, dan saat akan dievakuasi terlihat posisi tangan korban juga terlilit kabel listrik dari salah satu lampu sorot di baliho tersebut.

“Setelah dievakuasi dan kita mencari tahu identitasnya, kita mendapati bahwa korban merupakan salah satu warga yang tinggal di kawasan Ruli Baloi,” ungkap Kapolsek Batam Kota, I Made Putra.

Disisi lain, di motor gerobak korban juga ditemukan 4 unit lampu sorot dan beberapa bukti lain seperti kunci pas, gunting, hingga botol berisi minuman beralkohol jenis tuak.

“Di lokasi kejadian kita juga menemukan adanya gerobak motor dengan 4 unit lampu sorot. dan beberapa barang bukti lainnya,” jelas I Made Putra.

Made menuturkan, awalnya pihak kepolisian mendapat laporan dari salah satu warga pengguna jalan.

Saksi menyebutkan, bahwa saat melintasi lokasi kejadian ia melihat kondisi jenazah korban yang tergantung dengan menghadap ke bawah dan dari mulut korban keluar darah.

“Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menuju TKP. Namun saat tiba belum dapat langsung dievakuasi akibat baliho tersebut masih dialiri listrik di lampu sorot di bagian atas,” terangnya dikutip dari salah satu media online.

Setelah melakukan pengecekan lokasi, petugas kemudian memanggil pihak bright PLN Batam, guna melakukan pemadaman listrik sementara.

Setelah dipadamkan, petugas langsung evakuasi korban dan kemudian dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. (redaksi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img