BerandaKEPRINATUNABupati Natuna Hadiri Syukuran HUT ke 17 Korem 033 Wira Pratama

Bupati Natuna Hadiri Syukuran HUT ke 17 Korem 033 Wira Pratama

BERITABATAM.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri acara Acara Syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 17 Korem 033 Wira Pratama (WP) di Ruang Aula Kodim 1308 Natuna, Jumat 30 Desember 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Kepala Basarnas, Kapolres Natuna, Danlanal, Dalanud, dan jajaran TNI Kodim 0318/Natuna.

Bupati Nantuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf apabila selama kepimpinannya terdapat hilap dan salah.

“Kami meminta maaf apabila selama kami memimpin ada hilap dan salah, karena manusia tidak jauh dari hilap dan dosa,” ucapannya

Selain itu, Bupati Natuna juga mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pihak TNI.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengapresiasi setiap kegiatan yang di lakukan oleh satuan Korem 033/WP selalu membantu masyarakat kami baik dalam memberikan keamanan maupun memberikan bantuan sosial,” ujarnya

Diakhir sambutan, Bupati Natuna berharap Pemda Natuna dan TNI-Polri selalu bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga Kita selalu bersinergi bersama, dengan selalu menjaga silaturahmi antara pemerintah Daerah bersama para TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya

Dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim (Dandim) 0318 Natuna, Letkol Marisom menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna yang sudah menghadiri acara.

“Terimakasih kepada bapak Bupati dan jajaran sudah sudi hadir di acara kami yang sederhana ini,” ucapnya

Selanjutnya Dandim juga menyampaikan sedikit kegiatan Kodim dalam rangka memperingati HUT ke 17 Korem 033/WP

“Dalam rangka memperingati memperingati HUT 17 Korem 033/WP diantara gotong bersama masyarakat Natuna, dan bakti sosial di sertai pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Bupati Natuna Hadiri Syukuran HUT Ke 17 Korem 033 Wira Pratama

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img