BerandaKEPRILINGGAKapolres Lingga Serahkan Bantuan Khusus Warga Penyandang Disabilitas

Kapolres Lingga Serahkan Bantuan Khusus Warga Penyandang Disabilitas

BERITABATAM.COM, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, menyerahkan bantuan kebutuhan khusus dalam rangka Jumat berkah kepada salah satu warga penyandang disabilitas hidrosefalus bernama Nurul Hidayah berumur 11 tahun.

Adapun rumah nurul di Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga yang didampingi oleh Forum Komunikasi Keluarga Penyandang Disabilitas (FKKPD), Jumat, 23 Desember 2022.

Fadli mengatakan pemberian bantuan kebutuhan khusus ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu khususnya bagi masyarakat penyandang disabilitas, bantuan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat dan di gunakan dengan baik.

“Pemberian bantuan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa peduli sesama, meski dari sisi jumlahnya mungkin tidak seberapa, tapi mudah-mudahan bermanfaat” jelasnya.

“Adapun kegiatan Jumat Berkah ini rutin dilakukan, semoga ini akan mampu membentuk karakter Polri yang peduli terhadap sesama sebagai dasar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” tutup Kapolres Lingga. (purwanto)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img