BerandaKEPRIBATAMNina Melanie, Resmikan Sarana Olahraga Perumahan BTN Regency

Nina Melanie, Resmikan Sarana Olahraga Perumahan BTN Regency

BERITABATAM.COM, Batam – Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam Nina Melanie, B.Bus MM meresmikan sarana olahraga RT04 RW05 yang ada di Perumahan BTN Regency, Sabtu, 3 Desember 2022.

Dalam sambutannya, Nina Melanie mengatakan, terbangunnya sarana olahraga di lingkungan Perumahan BTN Regency, tepatnya di lingkungan RT04 RW05, Kelurahan Tiban Lama merupakan fokir tahun 2022.

“Semoga sarana olahraga ini bermanfaat bagi warga, khususnya di BTN Regency,” ujar Nina Melanie.

Dalam kesempatan itu, Nina Melanie juga menampung sejumlah aspirasi warga yang akan diusulkan dalam anggaran tahun depan.

Sementara itu, Ketua RT04 RW05 Jeri Antoni mengucapkan banyak terima kasih atas advokasi yang telah dilakukan Nina Melanie sehingga sarana olahraga di BTN Regency jadi megah dan indah.

Mewakili seluruh warga BTN Regency, Jeri Antoni mendoakan Nina Melanie selalu diberikan kesehatan sehingga bisa terus berbuat bagi masyarakat.

“Warga BTN Regency mengucapkan banyak terima kasih terkait apa yang telah diperbuat Bu Nina Melanie sehingga sarana olahraga menjadi megah. Semoga Bu Nina dan Pak Risky Faisal tak bosan memperhatikan warga BTN Regency,” pintanya.

Selain Nina Melanie, peresmian juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kepri, Rizky Faisal, Lurah Tiban Lama yang diwakili Pak Syafii, Tokoh masyarakat, perangkat RW 05, RT 01, RT 02, RT 03 dan RT 04 dan warga BTN Regency. (redaksi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img