BerandaKEPRIBATAMRudi Ajak RT dan RW Terus Dukung Pemko dalam Membangun Kota Batam

Rudi Ajak RT dan RW Terus Dukung Pemko dalam Membangun Kota Batam

BERITABATAM.COM, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berkesempatan hadir langsung silaturahmi dengan ketua RT/RW serta tokoh masyarakat Kecamatan Sekupang, pada Rabu 15 Desember 2022.

Rudi pun memuji para ketua RT/RW yang selama ini menjadi ujung tombak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, setiap ada program-program baru dari pemerintah. Karena itu pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi.

“Para RT dan RW memiliki tugas yang berat, saat Covid-19 kemarin juga menjadi garda di depan membantu pemerintah dalam penanganannya,” kata Rudi.

Itu sebabnya, Rudi memastikan bahwa insentif untuk RT dan RW akan terus diberikan Pemko Batam.

Bahkan jika PAD terus meningkat tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan meningkatkan jumlah insentif yang diterima RT dan RW.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak para RT dan RW untuk tidak lelah mendukung terus program-program pemerintah dalam membangun Kota Batam.

Sehingga nantinya benar-benar dapat menjadi kota yang maju dan modern serta bandar dunia madani.

“Hari ini saya sedang membangun, mulai dari bandara Hang Nadim, pelabuhan, serta jalan-jalan infrastruktur semua kita bangun. Tujuannya supaya Batam dapat terus bersaing dengan negara tetangga,” katanya.

Kendati demikian, Rudi juga memastikan pihaknya terus berkomitmen menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Salah satunya seperti sertifikat rumah di kaveling-kaveling.

“Kemudian juga masalah jalan-jalan di pemukiman yang belum dibangun. Akan terus kita anggarkan melalui program PSPK,” ujarnya. (redaksi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img