BerandaKEPRINATUNABupati Natuna Buka Rakor PPM bersama SKK Migas, Ini Harapannya

Bupati Natuna Buka Rakor PPM bersama SKK Migas, Ini Harapannya

BERITABATAM.COM, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, dan Sekda Natuna Boy Wijanarko membuka rapat koordinasi program pengembangan masyarakat (PPM) di Kabupaten Natuna yang digelar bersama SKK Migas di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Selasa 24 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna menyambut baik kunjungan dari SKK Migas.

Ia mengatakan, sudah 20 tahun lebih Natuna berdiri, namun belum memiliki lapangan bola yang standar kabupaten, oleh sebab itu, besar harapannya dengan program CSR bersama SKK Migas, Natuna bisa memiliki sebuah lapangan bola yang diidamkan tersebut.

“Setelah 20 tahun lebih berdiri Kabupaten Natuna ada beberapa sarana yang sampai saat ini belum kami miliki, ada lokasi yang sebelumnya ingin kita jadikan sport center tetapi karna terkendala dnegan anggaran kita tunda dulu. Nah, 22 tahun berdiri, Natuna belum memiliki lapangan sepakbola yang standar Kabupaten. Kami ingin minimal tribun mini lah. Makanya hal itu kami usulkan ke SKK Migas,” kata Bupati Natuna.

Sementara itu Yanin Kholison, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Pemda Natuna, terkait usulan pembangunan tribun mini di lapangan bola Sri Srindit Ranai, pihaknya berkomitmen akan merealisasikan hal tersebut.

“Terimakasih atas kepercayaan bersama membangun daerah dalam program CSR. Kami sampaikan bahwa Industri hulu migas cukup kondusif, target target kami tercapai. Kami berkomitmen untuk terus menjalankan program-program CSR di sini,” tutur Yanin.

Selanjutnya Yanin mengatakan kedatangannya juga bertujuan untuk berkoordinasi terkait usulan pembangunan tribun mini Sri Srindit, sebelumnya beberapa kegiatan CSR diantaranya program beasiswa AKA Migas sebanyak 8 orang, Pintu Gerbang Geosite Batu Kasah, taman bermain di Pantai Piwang dan lainnya.

Kedepan Yanin berharap mendapatkan masukan yang sangat baik program pembinaan olahraga dalam bentuk tribun lapangan bola Sri Srindit. Ia pun berjanji akan memberikan dukungan.

“Insyaallah kami akan support,” ucapnya.

Yanin juga berharap kerjasama pihaknya dengan Natuna dapat dipertahankan.

Kadispora Natuna, Suhardi dalam kesempatan tersebut memaparkan rencana pembangunan tribun mini tersebut.

“Kita ketahui bahwa natuna pada saat ini belum memiliki lapangan bola yang standar bagi pemain bola kami coba renovasi lapangan bola sri srindit. Dengan luas lapangan 96,50 lebar 60 meter kami merencanakan 2 tribun terdiri dari tribun penonton dan tribun Vip. Dengan kapasitas 1.300 penonton dan 1000 orang untuk tribun vip,” ucapnya.

Selanjutnya tim dari SKK Migas dan Pemda Natuna melakukan peninjauan langsung ke lokasi rencana pembangunan.

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Bupati Natuna Buka Rakor PPM bersama SKK Migas

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img