BerandaKEPRINATUNAPeduli Budaya, Wabup Rodhial Apresiasi Festival Musik Khas Natuna Senandung Melayu di...

Peduli Budaya, Wabup Rodhial Apresiasi Festival Musik Khas Natuna Senandung Melayu di Ujun

BERITABATAM.COM, Natuna – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mengapresiasi upaya Natuna Dive Resort (NDR) dalam menjaga budaya melayu melalui berbagai pagelaran seni pada malam tahun baru 2023.

“Pak Boby ini bukan orang Melayu tapi kepeduliannya terhadap budaya melayu cukup besar, Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Boby dan Natuna Dive Resort telah ikut melestarikan budaya melayu,” ucapnya di Natuna Dive Resort, Sepempang, Sabtu 31 Desember 2022 malam.

Event kedua yang dilaksanakan oleh NDR itu, menurut Rodhial Huda sebagai upaya terus memperkenalkan budaya Melayu dan menjaga agar tetap lestari dan tidak punah.

Rodhial juga mengapresiasi keberadaan NDR, mengingat selain mendukung pariwisata juga telah terbukti telah membuka lapangan kerja.

“Ada sekitar 16 karyawan asli Natuna yang bekerja di Natuna Dive Resort,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager NDR, Junial Afrin mengucapkan terimakasih kepada semua tamu dan pengunjung yang datang, ia berharap Event Senandung Melayu Diujung Samudera Natuna Dive Resort dapat menjadi agenda tahunan pariwisata Natuna maupun provinsi.

“Saya berharap dan meminta, kegiatan yang telah kami lakukan saat ini, kedepan dapat menjadi agenda pariwisata tahunan,” terang Aldo.

Dengan masuknya Festival Musik Khas Natuna Senandung Melayu di Ujung Samudera Natuna Dive Resort kedalam agenda tahunan Pariwisata tentunya akan menjadi daya tarik wisatawan untuk menikmati pergantian tahun di Natuna.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati didampingi Sekda Natuna, dan beberapa pimpinan OPD memimpin doa akhir tahun, setelah menyaksikan penampilan garoup musik Natuna Gazal, Berbalas Pantun, Kesenian Lesung Alu, dan kuliner tradisional Natuna. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Wabup Rodhial Apresiasi Festival Musik Khas Natuna Senandung Melayu di Ujun

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img