BerandaKEPRIBINTANLewat Program NasDem Peduli, NasDem Bintan Salurkan 1.000 Paket Beras

Lewat Program NasDem Peduli, NasDem Bintan Salurkan 1.000 Paket Beras

BERITABATAM.COM, Bintan – DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan menyalurkan 1000 paket beras kepada warga yang terkena musibah banjir rob beberapa waktu lalu.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan Drs. Khazalik mengatakan kegiatan kepedulian ini merupakan komitmen dan arahan dari Ketua DPW Partai NasDem Kepulauan Riau Haji Muhammad Rudi.

Bantuan Beras ini juga merupakan sumbangsih dari beliau dan Ibu Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

“Kami di Bintan dengan segenap pengurus yang ada menyalurkannya kepada masyarakat yang terdampak,” ujarnya.

Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat dan NasDem ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa akan selalu hadir disaat ada yang membutuhkan bantuan bukan kita hadir di masyarakat di kala kita butuh dukungan.

“Harapan kami dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban para masyarakat yang terdampak banjir rob beberapa waktu lalu,” harapnya.

Sementara itu, Koordinator Kegiatan NasDem Peduli, Sapril Sembiring menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah berjalan 1minggu dan kita sudah menyalurkan 1000 paket beras di beberapa wilayah kabupaten bintan.

“Sudah 1.000 paket beras yang di salurkan di beberapa wilayah seperti Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan Utara, Telok Sebong, Teluk Bintan serta Bintan Utara,” terang Sapril.

Hingga saat ini tambahnya, pihaknya masih menerima laporan dari pengurus di beberapa kecamatan ada hampir 1.000 KK yang terdampak banjir.

“Selain data dari Partai NasDem di masing – masing kecamatan kita juga berkoordinasi terkait data dengan RT, RW, Kepala Desa, Lurah dan tim Tagana setempat,” tutupnya.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img