BerandaKEPRIBATAMCak Imin Penuhi Undangan Silaturahmi Nasional JMSI di Batam

Cak Imin Penuhi Undangan Silaturahmi Nasional JMSI di Batam

BERITABATAM.COM, Batam – Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, atau lebih dikenal sebagai Cak Imin akan berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kedatangan Cak Imin ke Batam memenuhi undangan Jaringan Media Siberer Indonesia (JMSI) dalam rangka ‘Silaturahmi’ Nasional.

“Silaturahmi Nasional akan dihadiri oleh para ketua JMSI se Indonesia,” kata Hadli, Seketaris JMSI Kepri, Jumat, 17 Maret 2023.

Rangkaian kegiatan Silaturahmi Nasional, katanya akan dilaksanakan di GoldenPrown Bengkong, Kota Batam pada Senin 20 maret 2023 mendatang.

Selain para ketua Pengda JMSI seluruh Indonesia yang hadir, kegiatan akan dihadiri ratusan mahasiswa di Kepri.

“Mudah-mudahan agenda ke 2 Pengda JMSI Kepri berjalan mulus seperti kegiatan nasional tahun 2022 lalu dengan menghadirkan Ketua KPK bapak Firli Bahuri melalui agenda Smas Indonesia,” ujarnya.

Hadli atau Ally yang akrab disapa Tok Ali menjelaskan, kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan JMSI tak terlepas dari arahan Ketua Umum JMSI Tegus Santosa bahwa seluruh rangkaian kegiatan Nasional yang dilakukan Pengda harus dapat memberikan kontribusi kepada daerah yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. ***

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img