BerandaPERISTIWAHeboh! Gubernur Jabar Ridwan Kamil Unggah Terduga Copet yang Nyamar di Masjid...

Heboh! Gubernur Jabar Ridwan Kamil Unggah Terduga Copet yang Nyamar di Masjid Al Jabbar

BERITABATAM.COM, Jakarta – Media sosial digegerkan dengan terciduknya seorang pencopet di area masjid Al Jabbar Bandung, informasi tersebut turut disampaikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil di media sosialnya.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Mengunggah sosok perempuan diduga mencopet di lokasi masjid Al Jabbar.

Tampak dalam unggahan akun Instagram Gubernur Jabar Ridwan Kamil, seorang perempuan berjilbab yang diduga mencopet di masjid Al Jabbar, terlihat santai saat diinterogasi petugas keamanan.

“Ini copet perempuan yang tertangkap di masjid Al Jabbar, oleh tim keamanan dan polisi setempat,” tulis keterangan akun Instagram @ridwankamil.

Ridwan Kamil mengimbau pada masyarakat untuk berhati-hati dengan kemunculan pihak tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan situasi untuk melakukan tindakan melanggar hukum atau agama.

“Preman, kriminal, akan melakukan segala cara, termasuk menyamar untuk pura-pura berbaur ibadah, padahal niatnya mencuri atau mencopet,” ujar suami Atalia Praratya.

“Untuk semua jemaah di masjid manapun tetap khusuk dalam beribadah, namun tetap waspada dalam segala situasi,” imbaunya.

Diketahui, heboh terciduknya copet di lokasi masjid Al Jabbar, 25 Februari 2023. Cukup menyita perhatian publik.

Masjid Al Jabbar yang sejatinya digunakan untuk tempat beribadah, namun dimanfaatkan segelintir pihak tidak bertanggungjawab melakukan hal yang bertentangan dengan hukum dan agama.

Sebelumnya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Mengimbau masyarakat muslim, agar dapat memanfaatkan lokasi masjid Al Jabbar tersebut sebagai tempat untuk beribadah.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga menyayangkan jika para pengunjung yang datang ke lokasi masjid Al Jabbar hanya sekedar berwisata. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Gubernur Jabar Ridwan Kamil Unggah Terduga Copet yang Nyamar di Masjid Al Jabbar

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img