BerandaHIBURANIni Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai pada Suaminya Ferry Irawan

Ini Alasan Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai pada Suaminya Ferry Irawan

BERITABATAM.COM, Jakarta – Artis Venna Melinda dikabarkan mencabut gugatan cerai terhadap suami Ferry Irawan, yang telah dilanyangkannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diketahui, sebelumnya Venna Melinda dan Ferry Irawan telah memasukan gugatan perceraiannya di waktu yang bersamaan, pasca mencuat kasus dugaan KDRT.

Terkait hal tersebut, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan menganjurkan agar salah satu dari pasangan tersebut, baik Venna Melinda atau Ferry Irawan dapat mencabut gugatannya karena berisi permohonan yang sama.

Kabar pencabutan gugatan cerai yang dilayangkan Venna Melinda dibenarkan oleh pengacaranya, Noer Akhmad.

“Sidang hari ini terkait perkara Venna Melinda sebagai penggugat, kebetulan minggu lalu majelis hakim menginstruksikan karena ada dua gugatan yang sama,” ungkap pengacara Venna Melinda, Noer Akhmad, 2 Maret 2023 pada awak media.

“Jadi alangkah baiknya, salah satu dicabut,” ungkapnya.

Meskipun demikian, pihaknya menyebut bahwa sidang akan terus berlanjut, namun merujuk pada gugatan Ferry Irawan.

Sang pengacara Venna Melinda tersebut mengklaim tidak adanya kerugian dari pencabutan gugatan tersebut, meskipun ada beberapa hal yang perlu ditindaklanjuti terkait KDRT.

“Enggak ada sama sekali (kerugian) karena dua-duanya kan ingin bercerai, kecuali salah satunya nggak ingin cerai, baru ada kerugian,” jelasnya.

Pengacara Venna Melinda tersebut mengatakan bahwa dalam gugatan cerai yang dilayangkan Ferry Irawan, tidak menyinggung masalah KDRT. Hingga hal tersebut membuat pihak Venna Melinda berencana menggugat Ferry terkait kasus dugaan KDRT.

“Intinya, Mbak Venna nggak keberatan atas gugatan tersebut, cuma keberatannya kok nggak ada masalah KDRT,” tuturnya.

“Sedangkan, kan isu yang berkembang dan fakta yang terjadi di Polda Jatim,” lanjutnya.

“Nanti kita juga akan gugat masalah KDRT juga di gugatannya Pak Ferry,” imbuhnya.

Menurut jadwal, sidang cerai antara Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai digelar kembali pada 9 Maret 2023, dalam agenda mediasi. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Venna Melinda Cabut Gugatan Cerai pada Suaminya Ferry Irawan, Ini Alasannya

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img