BerandaHIBURANIni Profil Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti yang Memiliki Zodiak Pisces

Ini Profil Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti yang Memiliki Zodiak Pisces

BERITABATAM.COM, Jakarta – Sosok istri Indra Bekti, Aldilla Jelita. Saat ini banyak disebut-sebut netizen, pasca memutuskan bercerai dengan suaminya.

Aldilla Jelita diketahui terlahir pada 13 Maret 1986, termasuk dalam zodiak Pisces.

Aldilla Jelita sang istri presenter kocak Indra Bekti tersebut memiliki darah keturunan Belanda, Arab, dan Indonesia.

Aldilla Jelita menikah dengan Indra Bekti tercatat sejak 10 Oktober 2010, di Jakarta Selatan.

Dari pernikahannya tersebut Aldilla dikaruniai 3 orang anak, yakni Defania Sahira, Anabell, dan Keward. Namun anaknya yang ke tiga meninggal belum lama setelah dilahirkan.

Sosok Aldilla dikenal sebagai seorang selebgram yang mempunyai ratusan ribu pengikut di Instagramnya, ia juga kerap membagikan momen spesialnya dengan Indra Bekti sebelum kasus perceraian mencuat.

Aldilla juga kerap membuka tawaran endorsement beberapa perusahaan ternama, ia juga diketahui memiliki brand produk parfum dan busana muslimah.

Ia juga pernah menjajal dunia peran, filmnya bersama suaminya Indra Bekti, berjudul “Love Sparks in Korea” tayang pada 2016.

Sebelum Indra Bekti dikabarkan mengalami sakit pecah pembuluh darah pada kepalanya, Aldilla juga pernah mengalami sakit cukup lama.

Aldilla pernah mengidap penyakit Tuberkulosis (TBC), yang menjalar pada organ lainnya seperti ginjal dan tulang belakangnya.

Aldilla mengidap penyakit TBC sejak bangku SMA, ia juga kehilangan anak ke 3 nya saat sakitnya belum sembuh pada tahun 2017.

Kabar gugatan perceraian yang dilayangkan Aldilla Jelita saat ini menjadi sorotan banyak pihak, netizen dibuat terkejut karena gugatan tersebut disampaikan saat kondisi Indra Bekti belum sembuh total dari sakitnya saat ini. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Profil Aldilla Jelita, Istri Indra Bekti yang Memiliki Zodiak Pisces

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img