BerandaSPORTLima Tahun ke Depan, Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharma Resmi...

Lima Tahun ke Depan, Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharma Resmi Nakhodai PB Porlasi

BERITABATAM.COM, Jakarta – Lima tahun ke depan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Erwin S Aldedharma menakhodai Peraturan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi).

Panglima Laksda Erwin S Aldedharma dikukuhkan sebagai Ketua Umum PB Porlasi oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Selasa 21 Maret 2023 di Wisma Elang Laut Menteng Jakarta Pusat.

Koarmada I merilis Laksda TNI Erwin S Aldedharma menyampaikan tugas PB. Porlasi cukup berat untuk menorehkan prestasi mengangkat nama Indonesia di dunia Internasional.

Tentunya ungkap Pangkoarmada I membutuhkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak terkait.

Ia menegaskan di hadapan Ketum KONI Pusat, PB. Porlasi berkomitmen untuk bisa bekerja dan berupaya untuk selalu hadir dan berpartisipasi baik dalam event olahraga nasional maupun internasional.

Dan untuk mencapai hal tersebut katanya PB. Polerasi harus bisa mengelola semua Sumber daya yang dimiliki baik internal maupun eksternal sehingga bisa memperoleh prestasi yang diharapkan.

“Prestasi tidak boleh diperoleh dengan instan, harus diperoleh dengan tata kelola pembinaan yang baik tentunya. Ini yang menjadi tantangan kita di pengurus Porlasi untuk bisa menunjukan bahwa Indonesia sebagai negara Maritim terbesar di dunia, ” tutur Ketum PB. Porlasi.

Laksda TNI Erwin S Aldedharma berkomitmen siap untuk membangkitkan prestasi layar di Indonesia dan berpartisipasi dalam event nasional maupun internasional.

“Kami membutuhkan arahan, bimbingan dan dukungan dari semua pihak terkait, sehingga ke depan dapat menghasilkan prestasi sesuai harapan kita bersama, “ujarnya.

“Indonesia sebagai negara maritim terbesar di dunia, dan juga sebagai negara bahari, olahraga perairannya tidak boleh ketinggalan dengan negara maju lainnya, itu sebagai komitmen saya, “tegas Ketum PB.Porlasi.

Sementara itu Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman mengatakan olahraga layar adalah salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada Olimpiade. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Pangkoarmada I Laksda TNI Erwin S Aldedharma Resmi Nakhodai PB Porlasi

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img