BerandaRILISBNI Luncurkan E-Magazine dan Peta Mudik, Perjalanan Mudik Jadi Mudah dan Menyenangkan...

BNI Luncurkan E-Magazine dan Peta Mudik, Perjalanan Mudik Jadi Mudah dan Menyenangkan Bersama BNI

BERITABATAM.COM, Jakarta – Dalam rangka memberikan kemudahan informasi transaksi dan layanan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI meluncurkan E-Magazine dan Peta Mudik untuk menemani perjalanan para pemudik menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

E-Magazine dan Peta Mudik BNI yang dapat diunduh melalui link
https://bit.ly/Discovery-EmagazineEdisiRamadanLebaran menampilkan berbagai transaksi dan layanan yang berisi berbagai informasi seputar mudik hingga Promo BNI.

Direktur Digital & Integrated Transaction Banking Corina Leyla Karnalies menyampaikan, BNI berkomitmen untuk memberikan layanan maksimal kepada para nasabah termasuk dalam perjalanan mudik sehingga tercipta perjalanan yang aman dan nyaman.

“Diharapkan dengan E-Magazine dan Peta Mudik BNI, semua nasabah bisa melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman serta bisa sambil melakukan berbagai transaksi dengan mudah,” ujarnya.

Corina menambahkan, di dalam E-Magazine tersedia berbagai informasi layanan operasional perbankan hingga promo-promo menarik sehingga memberi kepuasan kepada nasabah untuk bertransaksi dengan harga lebih terjangkau.

Adapun, BNI menyediakan diskon Buka Bareng hingga 35% di sejumlah tempat, antara lain Monsieur Spoon, Penang Bistro, Shabu Hachi, Pizza Hut, Excelso, McDelivery, dan sebagainya.

Dan bagi Pemegang Kartu dan Nasabah BNI yang ingin bersilaturahmi atau memberikan hampers buat keluarga tercinta, bisa menikmati promo diskon hingga 20% di The St. Regis Jakarta, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, JW Marriott Jakarta, Pullman Jakarta Indonesia, InterContinental Jakarta, Pondok Indah dan Gran Melia Jakarta. Promo ini berlaku untuk pembayaran dengan kartu debit, kartu kredit hingga 30 April 2023.

Nasabah yang sering bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik di Lottemart, GS Supermarket, KFC, Excelso, The Harvest, Almondtree.

Ada juga diskon hingga Rp1 juta jika melakukan transaksi di Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, MAP Club, dan iStyle.id.

Tersedia juga transaksi harga spesial di ACE, Informa, IKEA, Mitra10 dan diskon hingga Rp 1 juta di voila.id, JD, dan Matahari.

Atau, Diskon hingga 25% untuk setiap transaksi kebutuhan belanja bulanan selama Ramadan di LOTTEMart, GrandLucky, Hypermart, Indomaret dan Alfamidi.

Selain itu, ada juga penawaran spesial transaksi di Pertamina, Vidio, Shop&Drive, WeTV, dan kumparanplus. Tak ketinggalan, ada mudik diskon hingga Rp1 juta di Traveloka, tiket.com, Pegipegi, Agoda, Garuda Indonesia, dan Batik Air.

BNI juga menyediakan THR diskon hingga Rp1,444 juta di Erafone, iBox, Samsung Store by NASA, Digimap, Urban Republic, Electronic City, dan masih banyak lagi diskon-diskon lainnya.

Ada juga promo lokal menarik untuk wilayah diluar Jabodetabek seperti di kota Medan di Smarco, Banthai Suki & BBQ , HillPark, kemudian di kota Pekanbaru seperti Pasar Buah Nangka, WW Ponsel, ada juga promo di kota Bandung seperti Toserba Yogya & Griya, Kartika Sari untuk kota Semarang ada promo di Ada Swalayan, Kakkoii serta di Surabaya promo di Hokky Supermarket, Igor’s Pastry dan di kota Yogyakarta promo di Manna Kampus Supermarket, Hamzah Batik dan masih banyak promo di wilayah lainnya.

“Tentunya program atensi ini dapat membuat momen mudik lebaran menjadi semakin meriah dan penuh suka cita. Tidak lupa, BNI juga memastikan ketersediaan uang tunai di mesin-mesin ATM serta melalui layanan tarik tunai di berbagai mitra BNI,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo di berbagai merchant favorit dan promo regional lainnya, bisa cek di bit.ly/bniramadan2023. (rilis/safei)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img