[ads_karimun]
BerandaPERISTIWARonaldo Kirim Karangan Bunga di Kantor PSSI GBK Arena Senayan Jakarta, Ini...

Ronaldo Kirim Karangan Bunga di Kantor PSSI GBK Arena Senayan Jakarta, Ini Komentar Netter

BERITABATAM.COM, Jakarta – Kabar piala dunia U20 batal digelar di Indonesia menuai keprihatinan banyak pihak, khususnya para pecinta sepak bola di tanah air.

PSSI menjadi pihak yang cukup disorot publik terkait Piala Dunia yang batal digelar.

Tampak kantor PSSI yang berada di GBK Arena Senayan Jakarta dibanjiri kiriman karangan bunga, pasca FIFA menyatakan piala dunia U20 batal digelar di Indonesia.

Foto deretan kiriman karangan bunga di area kantor PSSI tersebut turut diunggah akun Instagram @pengamatsepakbola, hingga viral di media sosial.

Menariknya, dalam salah satu deretan karangan bunga tersebut, ada nama “Ronaldo” di antaranya.

Karangan bunga mengatasnamakan Ronaldo tersebut berada di antara karangan bunga kiriman dari klub Bali United, dan karangan bunga dari Persis Solo.

Unggahan tersebut mendapat komentar dari banyak netizen, namun demikian beberapa di antaranya tidak meyakini bahwa Ronaldo yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo dari timnas Portugal.

“Ronaldo tahu info dari siapa? Sampai ngirim karangan bunga,” tulis @ahmadfauzi2.

“Bang Dodo buset @cristiani,” sahut @istorude48.

Belum diketahui secara pasti apakah Ronaldo yang dimaksud sang bintang sepak bola Cristiano Ronaldo atau bukan.

Namun demikian karangan bunga tersebut mengungkapkan keprihatinannya atas pembatalan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 yang semula akan digelar tahun ini. (redaksi)

Artikel ini sudah terbit di mediakepri.co dengan judul Piala Dunia U20 Batal Digelar di Indonesia, Ronaldo Kirim Karangan Bunga

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img