BerandaKEPRIBATAMPisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam

Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam

BERITABATAM.COM, Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong, Selasa, 16 Mei 2023.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam sebelumnya, Hendri Arulan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Batam.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam saat ini adalah oleh Tri wahyu Rubianto, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bapelitbangda Kota Batam.

Acara pisah sambut ini disejalankan dengan selamatan Calon Jamaah Haji (CJH) di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batam.

“Mutasi Pegawai termasuk Kepala Dinas sebagai bentuk penyegaran agar dapat berjalan lebih baik. Pak Hendri Arulan ini sama dengan Saya dulu, sama-sama berprofesi sebagai guru,” ujar Jefridin dalam sambutannya.

Harapannya ke depan, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pendidikan di Kota Batam dapat lebih baik dan mandiri.

“Mari bersama-sama kita optimis dan terus berkolaborasi bahu membahu demi kemajuan pendidikan anak-anak penerus pembangunan Kota Batam,” kata Jefridin.

Dalam kesempatan itu, atas nama Wali Kota Batam, Jefridin mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada 33 JCH di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Batam.

Ia mendoakan para jamaah yang akan berangkat ke tanah suci juga dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

“Doakan Indonesia aman, nyaman, damai, dan tentram terkhusus Kota Batam. Titip doa juga agar Pemimpin kita sehat walalfiat dalam memimpin kota ini, dan masyarakat sejahtera,” pungkasnya. (redaksi)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img