BerandaBakti TNI PolriPeringati HUT Hubad, Denhubrem 033/WP Gelar Rangkaian Baksos dan Syukuran

Peringati HUT Hubad, Denhubrem 033/WP Gelar Rangkaian Baksos dan Syukuran

TANJUNGPINANG – Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan TNI Angkatan Darat (Hubad) ke-78 2023.

HUT Hubad ke-78 jatuh di tanggal 23 November 2023 dan mengusung tema Profesionalisme Hubad Sebagai Patriot NKRI.

Peringati Hubad, Denhubrem 033/WP menggelar beberapa rangkaian kegiatan internal berupa baksos donor darah dan pembagian sembako, ziarah rombongan di makam pahlawan dan syukuran hari puncak Hubad di Makorem 033/WP.

Komandan Denhubrem 033/WP, Letkol Chb Efori Nofriel Waruwu menyampaikan bahwa perkembangan teknologi saat ini agar semakin berinovasi, dan jangan hanya berdiam diri.

“Pada semangat Hubad mari kita tingkatkan di era perkembangan teknologi saat ini kita jangan hanya berdiam diri kita jangan kalah, mari eksplorasi dan berinovasi,” kata Letkol Chb Efori Nofriel Waruwu. Kamis, 23 November 2023.

Dirinya berpesan kepada seluruh prajurit Denhubrem agar jangan bermalas-malasan dengan apa yang telah diberikan pada diri masing-masing.

“Intinya jangan malas untuk berkreasi yakin dan percaya tuhan telah memberikan itu kepada kita namun tinggal kita sendiri untuk selalu berkreasi. Lakukan dengan penuh keikhlasan dan sepenuh hati,” ungkapnya didampingi Ketua Persit KCK Anak Ranting 5.

Perlu dipaparkan secara singkat bahwa sejarah Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Pushubad) adalah badan pelaksana yang bertugas pokok membina, dan menyelenggarakan fungsi perhubungan.

Penyelenggaraan fungsi perhubungan, dilaksanakan melalui fungsi utamanya yang meliputi pembinaan kecabangan dan mendukung komunikasi di jajaran TNI AD Pernika, Fotfilmil, dan Kikonbekharstal.

Pelaksanaan ini ditutup dengan beberapa rangkaian, pembagian hadiah pemenang lomba rangkaian HUT Hubad, penyerahan cinderamata kepada keluarga besar Denhubrem 033/WP, dan foto bersama seluruh keluarga besar Denhubrem. (Oppy)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img