BerandaRILISPeringati HUT, IKABOGA Gelar Fun Walk di Jakarta Pusat

Peringati HUT, IKABOGA Gelar Fun Walk di Jakarta Pusat

JAKARTA – Kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Ahli Boga (IKABOGA) Indonesia ke-36 di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu 10 Desember 2023.

Selanjutnya disepakati untuk perayaan HUT ke-37 IKABOGA Indonesia pada tahun 2024 akan dilaksanakan di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Penutupan perayaan HUT ke-36 tahun IKABOGA Indonesia tersebut diisi dengan kegiatan Fun Walk yang digelar bersamaan di jalan protokol Jend Sudirman-Thamrin lokasi Car Free Day (CFD).

Fun Walk merupakan kegiatan olahraga jalan sehat sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi anggota dan pengurus DPP, DPD, DPC IKABOGA bersama masyarakat dalam rangka puncak perayaan HUT ke-36 IKABOGA.

Kegiatan tersebut jadi ajang tahunan dari IKABOGA Indonesia untuk merayakan hari jadinya sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat, demi meningkatkan kualitas diri.

“HUT ke-36 Tahun IKABOGA Indonesia 2023 cukup semarak, ini adalah berkat kerja tim yang solid yang telah melakukan berbagai persiapan dari awal,”ungkap Retno Multriarti, A.Md.Par, Ketua Umum IKABOGA Indonesia, Minggu (10/12/2023).

DPD IKABOGA Sumatera Selatan telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah dalam perayaan HUT ke-37.

“Saya berharap DPD IKABOGA Indonesia Sumatera Selatan, bisa melakukan persiapan dari sekarang dengan memulai berbagai persiapan, termasuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat,” ucapnya.

Ketua Umum IKABOGA Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra sponsor HUT ke-36 IKABOGA Indonesia tahun 2023 yang telah mendukung dan meramaikan acara ini.

“Kepada seluruh peserta IKABOGA Indonesia yang telah meluangkan waktu, tenaga pikiran untuk mensukseskan perayaan HUT ke-36, kami mengucapkan selamat dan sukses selalu,” pungkasnya.

Diketahui, IKABOGA adalah organisasi kemasyarakatan sebagai suatu wadah untuk menghimpun ahli-ahli masak dan mereka yang hobi memasak untuk mengembangkan ilmu boga serta menyebarluaskan Ilmu Boga melalui Kursus dan Pelatihan.

Eksistensi IKABOGA telah diakui diberbagai wilayah sebagai organisasi boga dengan kiprahnya bisa menjadi sumber inspirasi, harapan dan kekuatan bagi masyarakat.

Hal ini dalam memberdayakan potensi yang dimiliki dalam keluarga, organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi inspirasi ibu-ibu dalam hal memasak.

IKABOGA terus menjalin sinergitas dengan pemerintah pusat dan daerah dalam akselarasi pengentasan berbagai program pemerintah seperti stunting, peningkatan derajat kesehatan masyarakat serta peningkatan sosialisasi pola hidup bersih dan sehat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.***

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img