BerandaKEPRIJaga Sinergitas, Danrem Jimmy Hadiri Halal Bihalal Pemprov Kepri

Jaga Sinergitas, Danrem Jimmy Hadiri Halal Bihalal Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG – Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke menghadiri Halal Bihalal Pemprov Kepri di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang. Jumat, 19 April 2024.

Suasana lebaran masih menyelimuti Kepulauan Riau, maka itu Halal Bihalal dilakukan Pemprov Kepri agar mempererat silaturahmi Forkopimda Kepri bersama masyarakat, dan memantapkan pencapaian tugas pokok masing-masing intansi.

Halal Bihalal disejalankan dengan peringati Hari Kartini, dan penyerahan rekor muri indonesia yaitu, kategori pemakaian pakaian labuh terbanyak oleh ibu-ibu, sajian makanan dari tepung goma terbanyak.

Danrem Jimmy Watuseke mengatakan, bahwa kegiatan positif ini dapat meningkatkan sinergi antar instansi, dan menciptakan lingkungan yang kondusif agar mewujudkan tujuan bersama.

“Apresiasi kegiatan halal bihalal ini, karena dari ini kita dapat pererat silahturahmi antar instansi dan menjalani tugas pokok demi kemajuan bersama, ” kata Danrem Jimmy.

Lalu, dirinya berharap dalam momentum ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kesatuan, dan persatuan serta warisan dari para leluhur. (Oppy)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img