BerandaNASIONALPangkoopsud Marsda TNI Mohammad Nurdin Kunker di Lanud RHF dan Satrad 213

Pangkoopsud Marsda TNI Mohammad Nurdin Kunker di Lanud RHF dan Satrad 213

TANJUNGPINANG – Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I, Marsda TNI Mohammad Nurdin melakukan kunker di Lanud RHF dan Satrad 213. Kamis, 02 Mei 2024.

Danlanud RHF, Kolonel Pnb Andi Nur Abadi menyambut hangat rombongan Pangkoopsud I di Kota Gurindam Dua Belas Tanjungpinang, dan menyematkan tanjak oleh Sekda Kepri.

Lalu, Pangkoopsud I beserta rombongan meninjau lahan Apron dan Baseops Lanud RHF, dilanjutkan meninjau Site Radar di Satuan Radar (Satrad) 213 Tanjungpinang.

“Kunker ini bisa mengetahui secara langsung permasalahan, dan mudah–mudahan bisa membawa alternatif solusi supaya pelaksanaan tugas pokok yang dibebankan kepada Lanud RHF dan Satrad 213 ini bisa terlaksana dengan baik,” kata Pangkoopsud I.

Pangkoopsud I dan istri melanjutkan acara tatap muka bersama Personel Lanud RHF, Personel Satrad 213, Anggota PIA Ardhiya Garini Cab. 13/D.I Lanud RHF dan Anggota PIA Ardhya Garini Ranting 03-22/D.I Satrad 213 Tanjungpinang.

Danlanud RHF menyampaikan selamat datang rombongan Pangkoopsud I di Lanud RHF Tanjungpinang.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Panglima dan semoga pelaksanaan kunker berjalan dengan lancar, sehingga pengarahan dari Panglima nantinya akan dapat berguna bagi peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud RHF,” jelas Danlanud.

Panglima memberikan beberapa pengarahan yang meliputi, tingkatkan spiritualitas hingga memahami tupoksi, transparan dan akuntabel, lalu deteksi dini cegah dini, subtantif, konkret dan mengakar.

“Senantiasa hands on dan pelihara budaya safety, Fokus dalam melaksanakan tugas, pegang teguh kejujuran, jadi pionir dan memberikan manfaat bagi rakyat,” ucapnya.

Diakhir kegiatan Pangkoopsud memberikan cinderamata kenang-kenangan berupa mesin potong rumput ,mesin blower dan Plakat kepada Danlanud RHF beserta Dansatrad 213 Tanjungpinang.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img