BerandaBakti TNI PolriCetak Generasi Berakhlak Mulia, Isdianto Dukung Penuh Pembangunan Tempat Ibadah

Cetak Generasi Berakhlak Mulia, Isdianto Dukung Penuh Pembangunan Tempat Ibadah

Cetak Generasi Berakhlak Mulia, Isdianto Dukung Penuh Pembangunan Tempat Ibadah
Isdianto saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Arridho Kavling Senjulang Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam

KEPRI –  – Beritabatam.com | Gubernur H. Isdianto sangat mendukung pembangunan rumah ibadah. Karena tempat ibadah bagian dari upaya mencetak generasi berakhlak mulia.

Pemerintah Provinsi Kepri pun sangat konsen untuk menciptakan masyarakat Kepri yang berakhlakul karimah. Karena ini sejalan dengan arah pembangunan dalam bidang keagamaan di Provinsi Kepri.

Hal tersebut disampaikan Isdianto saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Arridho Kavling Senjulang Kelurahan Kabil Kecamatan Nongsa Kota Batam, Ahad (30/8/2020) petang.

Isdianto juga menegaskan, pembangunan mushola harus dilandasi niat suci karena untuk tempat beribadah dan menyembah kepada sang Khalik. Karenanya, selesai nanti mushola ini dibangun, tolong maksimalkan dengan berbagai kegiatan keagamaan.

“Isi dengan aktifitas keagamaan yang memberikan manfaat bagi jamaah dan masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Isdianto juga menjanjikan pembangunan musholla ini sampai selesai. Karena dia ingin, ada kenangan untuk masyarakat.

Pada kesempatan itu, Isdianto mengigatkan masyarakat Kepri, di akhir Desember 2020 nanti ada hajatan pilkada. Dia meminta masyarakat Kepri untuk aktif menggunakan hak suaranya, guna memilih calon pimpinan mereka lima tahun ke depan.

Sementara itu, Ketua RW 10 Kabil Abu Hanifah mengatakan sebagai daerah yang selalu dijadikan tempat pemindahan dari berbagai wilayah di Kota Batam, persoalan masyarakat Kabil tentu selalu ada.

Salah satunya kebutuhan akan tempat ibadah seperti masjid ataupun mushola. Dengan makin banyaknya masyarakat yang tinggal dan pindah ke Kelurahan Kabil, maka kebutuhan seperti tempat ibadah menjadi sangat penting.

Mushola yang berada di RT 04 RW 10 ini berdiri diatas lahan seluas 10 × 17 M2. Sesuai rencana musholla Arrdiho nantinya akan menjadi tempat ibadah bagi warga RT 04 dan sekitarnya. (Humas.Kepriproc.go.id)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img