BerandaBakti TNI PolriDanlantamal IV Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020

Danlantamal IV Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020

Danlantamal IV Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi-2020

BATAM –Beritabatam.com| Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Seligi-2020 di Lobby Utama Polda Kepri Jl. Hang Jebat Batu Besar Batam Kepulauan Riau, Senin (21/9/2020).

Apel tersebut dipimpin oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/WP Brigadir Jenderal TNI Harnoto, dalam sambutannya mengatakan “Kami pasukan TNI berjumlah 846 orang siap membantu dandi BKO di Polda Kepri dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak di wilayah Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti”, ujarnya.

Sambungnya “Penyelenggaraan pemilihan pada tahun 2020 ini bersamaan dengan pandemi covid-19, untuk itu sarana prasarana dan personel di lapangan harus dipersiapkan dengan baik, agar dapat berjalan demokratis serta menjamin aspek kesehatan seluruh masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19”, jelas Danrem 033/WP.

“Kapan Polda membutuhkan, kami siap digerakkan kapanpun dan dimanapun lokasi kerawanan tersebut terjadi kegiatan pengamanan”, tegas Danrem 033/WP.

Danrem 033/WP menambahkan “Untuk itu saya berharap agar dipahami, dipedomani dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilihan ini”, pungkasnya. (Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img