BerandaBakti TNI PolriPemko Batam Terima Obat Herbal dari Perempuan Tani HKTI

Pemko Batam Terima Obat Herbal dari Perempuan Tani HKTI

 

Pemko Batam Terima Obat Herbal dari Perempuan Tani HKTI
Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum.

BATAM – BERITABATAM.COM –Pemerintah Kota Batam menerima bantuan 8 ribu sachet obat herbal dari Perempuan Tani HKTI Kepri. Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum.

Syamsul mengatakan obat herbal tersebut tentunya diharapkan bisa membantu kesembuhan pasien Covid-19. Karena itu pihaknya menyambut baik dengan bantuan yang diberikan Perempuan Tani HKTI Kepri.

“Atas nama Pemko Batam tentu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini,” kata Syamsul, Kamis (15/10/2020)

Namun, Syamsul mengingatkan kepada masyarakat Kota Batam agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Cara terbaik saat ini yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan mematuhi protokol kesehatan

“Karena itu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan harus terus dilakukan,” katanya.

Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Kepri, Rofiah Ariki Novi mengatakan obat herbal ini diharapkan bisa membantu mempercepat kesembuhan pasien Covid-19. Selain itu juga bisa meningkatkan imunitas tubuh masyarakat.

“Harapan kami bantuan ini. Bisa bermanfaat bagi pasien ataupun masyarakat secara keseluruhan. Sehingga Covid-19 bisa segera hilang dari Batam,” katanya. (MediaCenter.Batam.go.id)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img