BerandaBakti TNI Polri30 Tahun Bahagia Bersama untuk Memberi, Menyantuni dan Menyayangi Sesama

30 Tahun Bahagia Bersama untuk Memberi, Menyantuni dan Menyayangi Sesama

30 Tahun Bahagia Bersama untuk Memberi, Menyantuni dan Menyayangi Sesama
30 Tahun Bahagia Bersama untuk Memberi, Menyantuni dan Menyayangi Sesama

JAKARTA  –  BERITABATAM.COM –  Acara perayaan puncak HUT JNE yang ke-30 cukup berbeda dibanding tahun – tahun sebelumnya karena JNE mengadakan perayaan HUT secara virtual live di Megahub JNE, Jalan Perumahan Korpri No.10, RT.006/RW.004, Kedaung Wetan, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Gelaran acara pun mengambil tema “30 Tahun Bahagia Bersama” yang dilaksanakan pada hari Minggu 29 November 2020 pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Untuk pertama kalinya acara seremonial di Hari Ulang Tahun ke-30 JNE, perayaan diselenggarakan secara virtual live. Acara dihadiri oleh undangan terbatas managerial dengan menerapkan protokol kesehatan dan gelaran acara disaksikan oleh seluruh karyawan melalui aplikasi ZOOM dan Channel Youtube JNE. Perayaan tersebut dipandu oleh MC kondang Ayu Dewi dan Indra Herlambang, yang dilanjutkan dengan sesi do’a bersama 50.000 Ksatria dan Srikandi JNE yang dipimpin oleh Ulama terkemuka Syeikh Ali Jaber. 

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE sebagai simbolis tanda dimulainya gelaran acara HUT ke-30. Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, managemen pun memberikan santunan kepada anak yatim dan dimeriahkan dengan penampilan FDC Kids. 

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, mengatakan, “Dalam menjalankan bisnis, JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat. Hal ini karena empat sektor, yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar, menjadi perhatian utama perusahaan”.

Seperti tahun sebelumnya dalam menyambut HUT JNE, panitia menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan internal yaitu, lomba foto yang bertemakan “Semarak HUT JNE” sampai akhir November, Acara Potong Tumpeng, Ziarah ke makam pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno dan Khataman pembacaan Al-Qur’an pada tanggal 26 November 2020.

Selama 30 tahun, JNE telah melayani masyarakat Indonesia di bidang jasa pengiriman ekspres dan logistik dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan lingkungan sekitar. 

Salah satunya dengan kepedulian JNE menggratiskan pengiriman penanganan covid-19. Selama ini kurang lebih 15 sampai 20 ton yang sudah dikirimkan ke seluruh Indonesia, dan masih terus berjalan hingga saat ini. 

JNE bersyukur dapat turut berkolaborasi dengan berbagai lembaga, instansi, start up dan diantaranya adalah Ruang Guru memberikan internet dan komputer gratis untuk anak yatim piatu yang sedang belajar di masa pandemi, serta menggandeng Baznas untuk donasikan 1000 Al-Quran ke berbagai daerah di Indonesia dan langkah manfaat lainnya.

JNE juga memberikan penawaran menarik di hari ulang tahunnya kepada pelanggan yaitu Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim, siap dinikmati kembali oleh seluruh pelanggan setia. Harbokir akan digelar selama dua hari, yaitu pada 26 – 27 November 2020. (*)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img