BerandaBakti TNI PolriKunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya ke KPPN Tanjungpinang

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya ke KPPN Tanjungpinang

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya ke KPPN Tanjungpinang
Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. 

TANJUNGPINANG – BERITABATAM.COM – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke kantor KPPN Tanjungpinang di Dompak ,Selasa (1/12/ 2020).

Dalam kunjungannya ke kantor KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Syah, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari Tanjung Pinang, ikut serta mendampingi Pangkogabwilhan I yaitu Asren Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo dan Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany.

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan 2200 masker. 

Hal ini sebagai wujud kepedulian Pangkogabwilhan I terhadap Covid 19 di Tanjung Pinang,”terang Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan.

“Selain itu ,Kogabwilhan I sebagai institusi yang baru di Tanjung Pinang diharapkan dapat saling berkoordinasi khususnya bidang perencanaan dan anggaran sehingga akan terus dapat membina hubungan yang baik,tutupnya. (*)

Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img