BerandaBakti TNI PolriKunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya ke KPPN Tanjungpinang

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya ke KPPN Tanjungpinang

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya ke KPPN Tanjungpinang
Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. 

TANJUNGPINANG – BERITABATAM.COM – Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke kantor KPPN Tanjungpinang di Dompak ,Selasa (1/12/ 2020).

Dalam kunjungannya ke kantor KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) yang terletak di Jalan Sultan Muhammad Syah, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari Tanjung Pinang, ikut serta mendampingi Pangkogabwilhan I yaitu Asren Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo dan Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany.

Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan 2200 masker. 

Hal ini sebagai wujud kepedulian Pangkogabwilhan I terhadap Covid 19 di Tanjung Pinang,”terang Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G.Ariawan.

“Selain itu ,Kogabwilhan I sebagai institusi yang baru di Tanjung Pinang diharapkan dapat saling berkoordinasi khususnya bidang perencanaan dan anggaran sehingga akan terus dapat membina hubungan yang baik,tutupnya. (*)

Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img