Beranda Uncategorized Bupati Banjar Serahkan Peralatan Pencegahan Covid-19 untuk 12 Pondok Pesantren

Bupati Banjar Serahkan Peralatan Pencegahan Covid-19 untuk 12 Pondok Pesantren

Bupati Banjar Serahkan Peralatan Pencegahan Covid-19 untuk 12 Pondok Pesantren


Martapura-Beritabatam.com| Pemerintah Kabupaten Banjar menyerahkan bantuan peralatan pencegahan dan penanganan covid-19 di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (13/1/2021).

Bantuan diberikan Bupati Banjar KH Khalilurrahman kepada 12 pondok pesantren di Kabupaten Banjar.

Bentuk bantuan itu berupa hand sanitizer, vitamin C, masker kain, tangki semprotan desinfektan dan cairan desinfektan.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman mengatakan saat ini kondisi pandemi covid-19 masih terjadi di Kabupaten Banjar.

Untuk itulah, sebut Bupati yang akrab disapa Guru Khalil ini, Pemkab Banjar memberikan bantuan peralatan pencegahan covid-19 kepada pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Banjar.

“Mudah-mudahan pandemi ini cepat selesai, masyarakat bisa kembali pada kehidupan normal, baik itu perekonomian, pendidikan, pariwisata dan semua aktivitas semakin membaik, semoga bantuan peralatan pencegahan Covid-19 ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Turut dihadir dan menyaksikan penyerahan bantuan itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banjar H Najwan Noor, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri dan Kepala Dinas Kesehatan H Diauddin.

Kepala Kantor Kemenag Banjar H. Najwan Noor mengapresiasi bantuan itu dan mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Pemerintah Daerah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan menyambut baik atas penyerahan bantuan yang dilaksanakan hari ini, mudah-mudahan dengan ikhtiar yang kita lakukan dapat membuat kita terhindar dari pandemi Corona,” katanya. 

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

- Advertisment -
- Advertisment -