Beranda Uncategorized Kasus Pria Tewas Terbakar di Ulujami, Polisi: Belum Ada Laporan Orang Hilang

Kasus Pria Tewas Terbakar di Ulujami, Polisi: Belum Ada Laporan Orang Hilang

Kasus Pria Tewas Terbakar di Ulujami, Polisi: Belum Ada Laporan Orang Hilang

Jakarta – Beritabatam.com | Penyidik Polres Jakarta Selatan belum bisa mengungkap identitas Mr X, pria yang ditemukan tewas terbakar di Ulujami pada Selasa, 5 Januari 2021. Kondisi jenazah pria itu telah rusak sehingga sulit untuk dikenali.

“Tubuh korban 99 persen rusak, wajah sudah enggak dikenali, sidik jarinya juga sudah habis terbakar,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Jimmy Christian Samma di Polsek Metro Kebayoran Baru, Senin 11 Januari 2021.

Selain tidak ada identitas diri korban, polisi juga belum menerima laporan orang hilang sehingga tak dapat melakukan pencocokan DNA. “Kalau tes DNA kita tidak punya pembanding, belum ada keluarga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya,” ujar Jimmy

Meski menemui kesulitan, polisi masih meneruskan penyelidikan kasus pria tewas terbakar itu. Polisi masih berupaya mengungkap identitas dan penyebab kematian korban. “Saksi tidak ada melihat kejadian sebelum terbakar, hanya melihat sudah terbakar,” katanya.

Hingga kini polisi belum menyatakan Mr X tewas bunuh diri walaupun ada indikasi upaya bunuh diri dari bukti-bukti yang ada di lokasi. Barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian adalah bau bensin, korek api dan pecahan botol minuman yang diduga berisi bensin.

Bagian belakang tubuh korban yakni punggung dari atas ke bawah masih basah tercium aroma bahan bakar minyak. Namun polisi belum menyatakan korban sengaja bakar diri

“Belum kita nyatakan bunuh diri, kita masih cari identitasnya, kalau keluarga menyadari korban berdasarkan ciri-ciri pakaian yang sudah kita sampaikan, maka pengungkapan akan makin cepat,” tutur Jimmy.

Pria tanpa identitas itu ditemukan tewas terbakar di Gang Kramat, Jalan Muhajidin, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa malam sekitar pukul 20.30. Tidak ada ciri-ciri spesifik dari korban yang dapat dikenali. Hanya pakaian korban yang tersisa, yakni celana jin warna biru tua, sweater hitam biru dan baju kaos dalam garis-garis putih.

Sumber: Tempo.com

- Advertisment -
- Advertisment -