BerandaBakti TNI PolriPemprov Kepri: Tenaga Kesehatan Wajib Disuntik Vaksin Sinovac

Pemprov Kepri: Tenaga Kesehatan Wajib Disuntik Vaksin Sinovac

Pemprov Kepri: Tenaga Kesehatan Wajib Disuntik Vaksin Sinovac

Tanjungpinang (KEPRI) – Beritabatam.com | Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) menegaskan seluruh tenaga kesehatan dan paramedis wajib disuntik Vaksin Sinovac untuk mencegah penularan COVID-19.

Sekretaris Daerah Kepri Tengku Said Arif Fadillah, di Tanjungpinang, Selasa (5/1), mengatakan, jumlah tenaga kesehatan dan paramedis yang divaksin sekitar 12 ribu orang. Penyuntikan vaksin dilakukan di rumah sakit dan puskesmas se-Kepri.

Ia mengemukakan vaksinasi untuk tenaga kesehatan dan paramedis dijadwalkan setelah pengurus Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMINDA) disuntik vaksin.

“Vaksinasi pengurus FORKOMINDA Kepri dan provinsi lainnya diberikan pada 14-15 Januari 2021 atau sehari setelah Presiden Jokowi disuntik vaksin,” ujarnya.

Arif mengaku belum mengetahui apakah tenaga kesehatan dan paramedis yang enggan diberi vaksin dikenakan sanksi atau tidak.

“Yang jelas mereka terdata melalui Nomor Induk Kependudukan. Pusat pasti mengetahui siapa saja yang sudah disuntik vaksin,” tegasnya.

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img
spot_img