Beranda Uncategorized Perang Petasan dan Lempar Batu Warnai Tawuran Warga Manggarai Jaksel

Perang Petasan dan Lempar Batu Warnai Tawuran Warga Manggarai Jaksel

Perang Petasan dan Lempar Batu Warnai Tawuran Warga Manggarai Jaksel

 

Jakarta – Beritabatam.com | Tawuran kembali terjadi di salah satu jalan daerah Manggarai, Jakarta Selatan pada Senin (18/1) sore.

Kejadian tawuran terekam dalam video berdurasi 3 menit yang diterima merdeka.com. Terekam sejumlah kelompok masa yang saling bentrokan pada sore hari.

Dengan saling lempar batu dan menggunakan petasan. Terlihat beberapa orang yang terlibat dalam tawuran tersebut memakai helm untuk melindungi kepalanya.

Selain itu, terdapat juga beberapa orang yang membawa balok maupun senjata tajam yang didominasi pria dewasa. Sesekali terdengar suara petasan dan asap putih bekas nyala petasan dalam video di lokasi tawuran.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah membenarkan informasi adanya tawuran di daerah Manggarai tersebut.

“Iya, sudah ditangani,” kata Aziz saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (18/1).

Untuk kondisi saat ini, kata Aziz, situasi sudah berjalan kondusif dan terdapat sejumlah personel yang berjaga. Sementara untuk korban jiwa dan insiden penyebab tawuran masih belum diketahui. “Belum (diketahui korban dan penyebab). Sudah kondusif,” kata Aziz.

 

- Advertisment -