Beranda Uncategorized Terjun ke Sungai Hendak Mandi, Bocah di Kutai Timur Diterkam Buaya 6...

Terjun ke Sungai Hendak Mandi, Bocah di Kutai Timur Diterkam Buaya 6 Meter

Terjun ke Sungai Hendak Mandi, Bocah di Kutai Timur Diterkam Buaya 6 Meter

KalimantanTimur – Beritabatam.com | Ardiansyah, bocah laki-laki usia 8 tahun di Desa Sepaso Timur, kecamatan Bengalon di Kutai Timur, Kalimantan Timur, dilaporkan hilang diterkam buaya sekitar 6 meter siang tadi, saat lompat mandi di sungai. Dia kini dalam pencarian SAR gabungan.

Keterangan diperoleh merdeka.com, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 12.00 Wita, Kamis (14/1). Korban saat itu sedang bermain, dan hendak berenang di sungai bersama 3 temannnya, di bawah jembatan Sungai Sepaso.

Korban Ardiansyah menyusul temannya yang sudah berenang lebih dulu ke sungai. Namun naas, saat dia terjun ke sungai, tiba-tiba muncul buaya berukuran besar, dengan cepat menyambar korban.

Buaya itu panjangnya diperkirakan sekitar 6 meter. Korban yang berada di mulut buaya, dan membawanya masuk ke dalam sungai, terlihat teman korban, dan juga warga sekitar, hingga kejadian itu sampai ke kepolisian.

“Iya benar kejadiannya siang tadi,” kata Kapolsek Bengalon AKP Slamet Riyadi, dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (14/1) malam ini.

Slamet menerangkan, kejadian itu sendiri memang berlangsung dengan cepat. “Korban sudah lompat ke sungai, disambar. Korban ini seperti sudah dihadang oleh buaya,” ujar Slamet.

Sampai malam ini, lanjut Slamet, korban yang duduk di bangku SD itu belum berhasil ditemukan. Tidak kurang 30 orang tim SAR gabungan seperti Polri, TNI, aparat kecamatan serta masyarakat, masih melakukan pencarian.

“Belum ada ditemukan. Ini saya di lokasi bersama tim gabungan masih melakukan pencarian,” tutup Slamet. [bal] 

- Advertisment -
- Advertisment -