BerandaKEPRITANJUNGPINANGAslog Danlantamal IV Ikuti Penutupan Taklimat Akhir Wasrik BPK RI 2022

Aslog Danlantamal IV Ikuti Penutupan Taklimat Akhir Wasrik BPK RI 2022

BERITABATAM.COM, Tanjungpinang – sisten Logistik Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Aslog Danlantamal IV) Tanjungpinang Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit ikuti penutupan taklimat akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang berlangsung di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat sore (05/3/2021).

Danlantamal IV Tanjungpinang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aslog Danlantamal IV mengatakan “Tim wasrik BPK-RI telah bekerja dan menghasilkan temuan-temuan yang bermanfaat demi kebaikan TNI Angkatan Laut. selama itu pula, telah dikembangkan kerja sama yang baik antara Tim BPK – RI dengan Satker-satker selaku objek wasrik, dengan berlandaskan asas kemitraan,” ujarnya.

Dikatakan juga “Temuan yang telah disampaikan oleh Tim Wasrik BPK-RI, merupakan cerminan kinerja kami selama ini. temuan tersebut harus kita terima dengan segala kerendahan hati dan kita respon secara positif,” sebutnya.

Oleh karena itu, kepada seluruh jajaran Lantamal IV, Rumkital dr. Midiyato Suratani, dan Lanudal Tanjungpinang, saya instruksikan untuk segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran Tim Wasrik BPK – RI tersebut dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya Aslog Danlantamal IV. (Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img