BerandaBakti TNI PolriDengan Ketulusan Bekerja Akan Memberikan Hasil yang Diharapkan

Dengan Ketulusan Bekerja Akan Memberikan Hasil yang Diharapkan

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG – Selalu berusaha melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan dapat selesai sesuai yang diharapkan, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Senin (28/03/2021).

Program TMMD selalu menciptakan budaya kegotong royongan, Tentara manunggal membangun desa, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, hingga saat ini telah berjalan selama 27 hari, kegiatan yang melibatkan warga masyarakat Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Selalu menjaga kebersamaan, dengan ringan sama dijinjing dan berat sama di pikul, dalam mempersiapkan perlengkapan maupun pengerjaannya, warga masyarakat siap mendukung sepenuhnya dengan berusaha menyempatkan diri, dengan senang hati mereka bergabung bersama-sama dalam kegiatan TMMD ini, sehingga pekerjaan nanti dapat berjalan lancar dan sukses.

Serma Adi(49) salah satu anggota Satgas TMMD
“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang kita kerjakan dengan di dasari keikhlasan dan ketulusan maka Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, akan berjalan lancar dan sukses, sehingga dapat selesai sesuai apa yang kita harapkan”ucapnya.

(Pendim 0714)

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img