Beranda Bakti TNI Polri Pengecatan Menggunakan Rol Lebih Efisien

Pengecatan Menggunakan Rol Lebih Efisien

BERITABATAM.COM, KABUPATEN SEMARANG – Terus selalu berusaha memberikan yang terbaik, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Serka Puji(48) salah satu anggota satgas, dengan menggunakan rol, melanjutkan pengecatan dinding pada bagian belakang musholla Al’Huda, karena lokasi yang kurang memungkinkan untuk menggunakan kuas, cukup dengan menambah sambungan kayu, sudah dapat mengayunkan catnya ke dinding, sehingga lebih hemat.

Walaupun sebenarnya sama saja, karena lokasi yang tidak memungkinkan untuk menggunakan kuas, harus membutuhkan alat bantu, baik dengan alat bantu meja dan juga alat bantu yang menggunakan tangga ataupun “steiger”,sehingga baru bisa melaksanakan pengecatan dengan menggunakan kuas.

Saling peduli apa yang bisa diperbuat, Sunardi(45) salah satu warga mencoba memperbaiki kabel listrik yang masih berserakan, sambil sesekali melihat Serka Puji yang asyik mengecat menggunakan rolnya,”Saya merasa bangga ternyata TNI serba bisa,”ucapnya,, bukan hanya bertempur, membangunpun juga oke, imbuhnya.

(Pendim 0714)

- Advertisment -
- Advertisment -