BerandaBakti TNI PolriAspers Kasad: Pelaksanan TMMD Reguler Ke-110 Di Desa Ketapang Luar Biasa

Aspers Kasad: Pelaksanan TMMD Reguler Ke-110 Di Desa Ketapang Luar Biasa

BERITABATAM.COM, Kabupaten Semarang – Asisten Personal Kepala Staf Angkatan Darat (Aspers Kasad), Mayjen TNI Mulyo Aji.M.A, melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Seusai meninjau hasil pekerjaan program TMMD, di hadapan beberapa awak media, Mayjen TNI Mulyo Aji mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Ketapang sungguh luar biasa.

“Dari penilaian saya, antara perencanaan dan target sudah selaras atau sudah sesuai. TMMD ke-110 saya katakan sukses”, tandas Aspers Kasad.

Terkait dengan adanya program tambahan, Mayjen. Mulyo Aji, sangat menghargai atas semua upaya yang dilakukan oleh warga Desa Ketapang.

Yang lebih utama, lanjut Mayjen. Mulyo Aji, adalah jiwa kegotong-royongan yang sudah ditunjukkan oleh warga Desa Ketapang.
“Kegotong-royongan adalah salah satu kriteria penting dalam penilaian saya”, tegasnya.

Mayjen. Mulyo Aji menambahkan bahwa adanya gotong-royong maka akan terjadi komunikasi antar warga, sehingga akan terbentuk ketahanan yang luar biasa karena tidak ada rasa curiga satu dengan lainnya. (*Pendim 0714/Salatiga).

ads ads
- Advertisment -spot_img
spot_img